...🥀...
"Jeff? Yuna?"
Sebelum wanita itu menghampiri Yuna dan Jeff yang masih berada di dalam selimut. Yuna mendorong tubuh Jeff sekuat tenaga yang ia miliki sehingga berhasil merebahkan dirinya ke samping Jeff. Akhirnya Jeff melepaskan tangannya dari pinggang ramping Yuna.
Yuna mengembuskan nafas lelah kemudian membuka seluruh selimut yang menutupi tubuhnya dan Jeff. Sebelum selimut terbuka sempurna Yuna belum menyadari ada wanita berdiri di ambang pintu memperhatikan aksi keduanya. Jeff sempat menarik tangan Yuna namun di tepis dengan kasar olehnya. Yuna kembali menyibakkan selimut sehingga jatuh ke lantai.
Yuna membenarkan poninya. Disela-sela ia membenarkan poninya ekor matanya menangkap bayangan wanita berdiri di ambang pintu dengan amarah yang tertahan.
Yuna membelalakkan mata melihat siapa yang tengah menatapnya emosi dengan mata yang berkaca-kaca. "Mommy?" lirih Yuna tersentak.
Jeff yang tadinya menutup matanya kembali langsung melihat arah pandang Yuna yang tertuju pada Yunhura yang sudah emosi di ambang pintu sambil mengepalkan kedua tangan.
Setelah keduanya sadar Yunhura menghampiri Yuna yang masih mematung di atas tempat tidur bersama Jeff.
Yunhura menarik tangan Yuna dengan kasar, sehingga Yuna terjatuh dari tempat tidur. Tangannya di tarik kasar oleh Yunhura yang sedang emosi. Ia tidak perduli suara Yuna yang sedang meringis kesakitan di bagian lutut dan tangan. Yuna terduduk di lantai namun di tarik paksa lagi oleh Yunhura untuk berdiri.
Baju milik Yuna sudah tak beraturan dan kusut. Ia nampak seperti tidak mengenakan celana hanya baju oversize menutup seluruh tubuhnya hingga ke paha.
Plak!!
Tiba-tiba Yunhura menampar pipi kanan milik Yuna hingga gadis itu menoleh sempurna ke berlawanan arah. Seketika badan Yuna bergetar merasakan sakit yang menjalar ke seluruh tubuhnya.
"Yunhura!!!" bentak Jeff pada Yunhura yang menatap Yuna emosi. Ia tidak bisa berada di kondisi seperti ini. Selama membangun rumah tangga bersama Jeff tidak pernah ada hal seperti ini. Hal ini benar-benar di luar pikirannya. Hatinya berdebar-debar saat Jeff membentaknya pertama kali.
"Sialan!! Dasar jalang bodoh!!!" bentaknya meneteskan air matanya. Sesak di dadanya lebih dalam dibandingkan air matanya yang keluar. Gadis itu sedang memegangi pipinya hingga Yuna tidak dapat menahan isak tangisnya. Ia menangis dalam diam sambil menunduk. Ia pasrah pada keadaan. Yuna juga merasa bersalah. Tidak sepantasnya ia seranjang dengan pria yang berstatus suami-istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married with Daddy [END]
Romance[Revisi] 21+⚠️🔞 Gadis berusia 17 tahun yang ditemukan oleh seorang pria bernama Jefferson akrab disapa Jeff. Yuna pergi dari rumah ayah kandungnya menyusuri jalan di tengah malam. Namun, tiba-tiba mobil Jeff hampir menabrak dirinya. Yuna ga...