"Aku akan melakukan segala cara agar kau menjadi milikku seutuhnya."
...🥀...
Empat tahun telah berlalu. Kini Yuna akan datang kembali ke Jakarta setelah menjalani studinya di salah satu universitas di California yang sama dengan Elvan. Sebenarnya saat Yuna pergi William yang membawanya ikut bersamanya dan tinggal seatap dengannya dan Elvan.
Siapa sangka Yuna kini sukses dengan karirnya di bidang model sudah beberapa kali Yuna berkeliling dunia untuk menyempatkan waktu menandatangani kontrak dengan perusahaan luar negeri. Kini ia kembali ke tanah kelahirannya.
Kini Yuna adalah salah satu model yang sedang naik daun diusianya yang menginjak 25 tahun. Banyak sekali perusahaan menawarkan dirinya untuk mempromosikan beberapa merek pakaian yang harganya fantastis. Yuna bukan lagi yang dulu, bukan seperti anak-anak yang kebanyakan orang lain bilang, caranya berjalan, berpakaian, semuanya berubah.
Namanya dikenal dimana-mana. Siapa yang tidak mengenalnya sekarang televisi bahkan menyiarkan dirinya. Seiring dengan berjalannya waktu namun ada yang tidak bisa Yuna merubahnya yaitu kenangan tentang Jeff yang tersusun rapi di dalam hati dan pikirannya.Ckrek!!
Ckrek!!
Sorot cahaya kamera yang bikin sakit mata semua mengarah ke Yuna yang baru saja turun dari mobil Lamborghini Veneno. Mobil mewah yang dibandrol dengan harga sekitar USD$5,3 juta atau Rp70 miliar. Berwarna merah.
Yuna begitu berkarisma. Tak seorangpun yang bisa mengalihkan pandangan dari gadis cantik itu. Gadis itu berjalan dengan sangat anggun ke dalam salah satu perusahaan di sana.
"Harap semuanya jaga jarak," ucap tegas dari seorang bodyguard yang menjaga Yuna di samping karena reporter berdesakan untuk mengambil foto Yuna dan ingin bisa langsung mewawancara.
Bugh!!!
Salah satu wartawan yang berdesakan jatuh di hadapan Yuna dan gadis itu langsung membantunya berdiri sambil memegangi tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married with Daddy [END]
Romansa[Revisi] 21+⚠️🔞 Gadis berusia 17 tahun yang ditemukan oleh seorang pria bernama Jefferson akrab disapa Jeff. Yuna pergi dari rumah ayah kandungnya menyusuri jalan di tengah malam. Namun, tiba-tiba mobil Jeff hampir menabrak dirinya. Yuna ga...