"Yah, aku senang kau bertanya." Krystal merasa terdiam.
"Aku hanya ingat bahwa pria Zhou membiusku dan aku merasa sangat pusing. Aku mengirim pesan kepadamu, tapi aku tidak bisa mengingat apapun setelah itu. Oh, tunggu, aku ingat melihat Eunha juga! Astaga, biarkan aku memberitahumu, pakaiannya, seperti kemoceng! Lucu sekali."
"Sobat, berhenti menertawakan orang lain, kau hampir diperkosa! Apakah kah tahu itu?"
"Yah, hampir berarti itu tidak terjadi! Kau datang tepat waktu, kan?"
"Tentu saja, kau akan tamat secara harfiah dan kiasan jika aku tidak datang."
"Haha, aku tahu kau akan datang! Apakah Taehyung ikut bersamamu? Aku bertaruh para bajingan itu tercengang ketika mereka melihat Taehyung, dan mereka mungkin membasahi celana mereka. Itu pasti adegan epik, sayang sekali aku melewatkannya."
Krystal memikirkannya sejenak dan berkata, "Kekasihmu itu brengsek. Kalian harus putus, jangan berkencan lagu dengannya."
"Tentu saja! Bahkan jika kau tidak memberitahuku, aku akan menghancurkan dia dulu dan kemudian mencampakkannya."
Suzy agak tidak bisa berkata-kata ketika berbicara tentang kekasihnya. Dia benar-benar pengecut, menjualnya saat-saat kritis seperti itu.
Karena dia, hampir diperkosa oleh pria Zhou itu. Syukurlah Krystal tiba tepat waktu.
Adapun yang terjadi semalam, Krystal tidak ingin banyak bicara, karena dia tidak ingin Suzy merasa buruk.
Terkadang, yang terbaik adalah membiarkan masa lalu hancur. Tidak ada yang terjadi, dan itu jelas merupakan hasil terbaik.
Krystal kembali bekerja setelah menutup telepon...
Insiden Krystal tadi malam diam-diam menyebar seperti api lingkaran kelas atas. Banyak dari mereka ingin melihat gadis tangguh yang mulia.
Lebih dari segalanya, mereka ingin melihat pertumpahan darah.
Rumor mengatakan bahwa Zhou Guangming sudah puluh di ruang VIP Rumah Sakit Pertama. Tidak hanya keluarganya yang bergiliran mengawasinya, tetapi ia juga menyewa sekelompok pengawal.
Dia hampir mati oleh seorang wanita, kali ini nyata.
Huang Yue selalu menjadi perawat gosip. Saat makan siang, dia diam-diam mengirim pesan ke Krystal.
"Krys, kau di sana?"
"Ada apa?"
"Seorang tamu istimewa masuk ke salah satu kamar VIP kami hari ini, rupanya pewaris perusahaan pertambangan."
"Oke," jawab Krystal dengan tenang.
"Apakah kau tahu mengapa dia di sini?"
"Tidak."
"Hahaha, kau tidak akan percaya padaku jika aku memberitahumu. Dia mabuk tadi malam dan ingin memperkosa seorang gadis, tapi kemudian dia bertemu gadis ini yang merupakan master Kung Fu yang sangat terlatih. Dia sangat lincah dan mengalahkan si omong kosong itu. Tidak hanya ingin mematahkan lengannya, dia hampir memotong lehernya! Aku ingin tahu dari mana gadis ini berasal, dia memiliki temperamen yang hebat! Aku benar-benar ingin bertemu dengannya, dia adalah idolaku sekarang."
"Hmm....di mana kau mendengar semua omong kosong ini?" Krystal sedang minum air dan hampir tersedak.
Master Kung Fu yang sangat terlatih? Memotong tenggorokan? Apakah itu benar-benar intens?
"Aku tidak berbicara omong kosong! Ini nyata! Pewaris generasi kedua itu sangat ketakutan! Sekarang dia ada di rumah sakit, dia menempatkan delapan pengawal di depan pintu. Aku ingin tahu seberapa terluka psikologisnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
MASA MUDAKU 2
RomanceTujuh tahun lalu, setelah mereka putus, dia menghilang tanpa jejak. Sekarang, dia kembali pada malam sebelum hari pernikahannya, memaksanya untuk menikahinya dengan cara apapun..... Dengan surat pernikahan, dia mengikatnya dengan tanpa ampun di sisi...