Kebenaran Tentang Kota Dong

162 32 8
                                    

"Kenapa kamu menanyakan itu tiba-tiba?" Krystal pikir pertanyaannya agak aneh.

"Tidak mengapa, tiba-tiba saja aku memikirkannya."

"Tentu saja aku tidak akan kecewa, karena kamu tidak akan kalah dari Kiyoung, oke?"

"Kau punya kepercayaan diri sebesar itu padaku?" Taehyung tertawa.

"Tentu saja, kamu suami Krystal, jadi kamu pasti tidak terkalahkan."

Taehyung mengulurkan tangannya dan menyentuh wajah Krystal dengan memanjakan pemujanya, seolah-olah dia tidak bisa mendapatkan cukup darinya.

Setelah mereka nongkrong di bar sebentar, Krystal merasa lelah...

Dia mengusulkan agar mereka kembali ke kamar mereka, dan semua orang mengikuti...

Dalam perjalanan mereka, Suzy tiba-tiba berkata, "Gadis, apakah kamu hamil? Kamu suka tidur."

Baik Taehyung dan Jungkook membeku setelah mendengar ini, dan kemudian mereka memandang Krystal.

"Ahem... haid ku baru saja pergi, oke?"

"Oh okey…"

"Itu membuatku takut sesaat, kupikir aku harus mengirim hadiah lain..." Jungkook menepuk dadanya.

"Kamu begitu pengecut, aku lebih suka memberikan hadiah. Aku ingin melihat Krystal segera memiliki anak, aku ingin menjadi ibu baptis." Suzy memutar matanya ke arahnya.

"Kalau begitu aku akan menjadi ayah baptis," Jungkook segera mengikuti.

Taehyung perlahan berkata, "Karena kalian berdua ingin anak-anak, kenapa kalian tidak punya anak? Mengapa mengandalkan kami?"

"Ahem..." Jungkook terbatuk-batuk.

Suzy, "…"

Krystal tersenyum, ketika dia menarik tangan Taehyung, dan mereka berdua kembali ke kamar mereka, tidak lagi menggoda Jungkook dan Suzy.

"Kamu pasti lelah, segera tidur." Taehyung menepuk kepala Krystal.

"Sayang... sebelum aku pergi ke bar hari ini, aku sebenarnya..."

"Kamu tidak perlu menjelaskan apa pun kepadaku, tidak apa-apa. Kamu harus menikmati kebebasanmu, dan aku percaya padamu." Taehyung tidak membiarkan Krystal selesai.

Dia meletakkan tangannya di bibirnya dengan sangat lembut, dan kemudian berbalik untuk menjalankan air mandi...

Hati Krystal dipenuhi rasa terima kasih. Seorang suami seperti dia benar-benar terlalu sulit ditemukan.

Semua orang bangun sekitar siang hari berikutnya, dan setelah makan siang, panitia mengumumkan bahwa putaran kedua kompetisi akan berlangsung di Aula Giok Putih.

Kompetisi hari ini lebih brutal daripada sebelumnya karena mereka akan menghilangkan 48 orang, dan dengan hanya dua yang tersisa, hari terakhir adalah kompetisi untuk gelar Dewa Judi.

Semua orang mulai mengeluh ketika aturan diumumkan...

"Semoga berhasil." Krystal mengangkat tinjunya ke root untuk Taehyung.

Kemudian dia bersama Suzy menuju meja lain...

Jungkook kemudian menjadi asisten sementara Taehyung, tinggal di sisinya dan memberinya air.

Setelah mengambil putaran di sekitar ruangan, Suzy dan Krystal memperhatikan bahwa semua meja telah diambil, dan mereka hampir tidak punya tempat untuk duduk,

Suzy tiba-tiba menunjuk tidak jauh, dan berkata, "Gadis, lihat, ada tempat kosong di sana."

Krystal berjalan mendekat, dan menyadari bahwa Kiyoung dan... Wei Liao telah duduk di sana.

MASA MUDAKU 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang