"Sayang, jangan lihat aku seperti itu... aku mungkin akan menerkammu."
Taehyung adalah satu-satunya orang di dunia ini yang mampu membuat orang tenang seperti Krystal menjadi marah.
"Taehyung, apakah kamu datang ke sini untuk bertengkar denganku?" Krystal bertanya dengan sangat serius.
"Tidak."
"Mengapa kamu ada disini?" Krystal tidak mengerti mengapa Taehyung akan muncul di Sisi Selatan pada jam ini.
Bukankah mereka sedang marahan?
"Aku merindukan wanita yang tidak memiliki hati nurani..." kata Taehyung jujur.
"Jangan bilang kamu berbicara tentangku."
"Tentu saja dirimu, apakah kamu pikir aku datang ke Sisi Selatan untuk berkonsultasi?" Taehyung terdiam.
Krystal membuang muka dan terdiam, dia masih marah...
Masih ada bekas luka di lehernya yang ditinggalkan oleh pasien itu.
Taehyung mengerutkan kening, dia sedih...
"Sayang, bisakah kita berhenti berkelahi?"
"Kenapa? Kamu ingin mengakui bahwa kamu salah?" Krystal melirik Taehyung, apakah dia ingin berdamai?
"Apakah penting siapa yang salah dan siapa yang benar? Rumah adalah tempat untuk cinta, bukan sebuah alasan," kata Taehyung perlahan.
Sebenarnya, apa yang dia katakan menyentuh hati Krystal...
Beberapa orang tidak bisa membedakannya, mereka baik terhadap orang luar dan jahat terhadap anggota keluarga.
Krystal biasanya tidak seperti ini...
Jika insiden ini tidak melibatkan pendiriannya, dia tidak punya alasan untuk marah pada Taehyung.
"Jadi, kamu tidak akan curiga bahwa ada sesuatu yang terjadi dengan Kiyoung dan aku?" Krystal memandang Taehyung dan menuntut dengan dingin.
"Apakah kamu curiga ada sesuatu yang terjadi dengan Song Jisoo dan aku?" Taehyung menjawab dengan pertanyaan yang sama seperti miliknya.
"Tentu saja tidak." Dalam ketenangannya, Krystal mempercayai Taehyung.
Lupakan satu Song Jisoo, bahkan jika itu ada 10 dari dirinya, Taehyung masih tidak akan dicuri.
Karena Krystal tahu bahwa Taehyung tidak pernah memperhatikan Song Jisoo...
Jika Taehyung berselingkuh berdasarkan betapa cantiknya seorang wanita, maka dia akan tidur dengan wanita cantik yang tak terhitung jumlahnya di GK, termasuk Tzuyu, karena mereka semua sama cantiknya, jika tidak lebih cantik darinya. Namun, Taehyung tidak melakukannya. Oleh karena itu, dia tidak akan pernah menipu dirinya dengan Song Jisoo.
"Jika kamu begitu percaya padaku, maka aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan... Aku marah tentang apa yang terjadi dengan dirimu dan Kiyoung. Aku tidak peduli dengan gosip yang beredar, tetapi aku peduli karena kamu telah diserang."
"Tidak apa-apa... Aku sudah terbiasa, itu bukan pertama kalinya dalam hidupku bahwa aku diserang... Aku tidak takut pencemaran nama baik... kehidupan tanpa masalah bukanlah kehidupan yang lengkap."
"Sayang, kamu benar."
Setelah impulsif awalnya, Taehyung berhenti meributkan keuntungan dan kerugian dari insiden ini, sebaliknya, dia meminta maaf.
Meskipun itu bukan kesalahannya, ketika dia melihat bahwa Krystal hampir mati tercekik, hatinya hampir melompat keluar dari tempatnya.
Jika ini terakhir kalinya dia melihat Krystal, dan mereka terpisah selamanya, maka dia mungkin akan mati karena kesedihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MASA MUDAKU 2
RomanceTujuh tahun lalu, setelah mereka putus, dia menghilang tanpa jejak. Sekarang, dia kembali pada malam sebelum hari pernikahannya, memaksanya untuk menikahinya dengan cara apapun..... Dengan surat pernikahan, dia mengikatnya dengan tanpa ampun di sisi...