Jungkook, "Ku pikir hadiahnya adalah mobil sport mewah, Lamborghini edisi terbatas, Bugatti, atau semacamnya."
Jungkook berpikir bahwa Lawrence pasti akan sangat murah hati karena dia adalah bos besar Las Vegas.
Suzy, "Ku pikir ini akan menjadi keanggotaan VIP dari semua kasino yang dimiliki Lawrence."
"Tebakan yang mengerikan, itu sangat lemah. Siapa yang mau menjadi anggota VIP?" Jungkook berkata dengan jijik.
"Aku pikir kalian berdua cukup lemah..." Kali ini, bahkan Krystal mengambil sisi Jungkook.
"Baiklah..." Suzy segera tutup mulut.
"Istriku, bagaimana menurutmu?" Taehyung menantikan dugaan Krystal, karena dia selalu cukup pintar.
Krystal berpikir sejenak dan berkata, "Karena Lawrence adalah bos besar Las Vegas, maka itu pasti ada hubungannya dengan uang. Sepertinya hadiah terakhirnya pasti uang dolar Amerika."
"Pfft... aku pikir kamu akan lebih imajinatif, tapi itu hanya tebakan membosankan," cibir Jungkook.
"Ya girl, kecerdasanmu menurun, haha."
Krystal tersenyum tipis pada godaan mereka...
Taehyung dengan penuh kasih sayang menyesuaikan poni Krystal yang jatuh saat dia tersenyum dengan pemujaan yang memanjakan. "Otak kecilmu masih yang paling cerdas."
"Wah... maksudmu Krystal menebak dengan benar?"
"Benar, hadiahnya adalah uang dolar Amerika." Taehyung mengangguk.
"Sialan... itu benar-benar uang tunai, bukankah hadiahnya terlalu berlebihan?" Jungkook mengeluh.
Uang, sesederhana itu, tetapi mereka tidak pernah membayangkan akan seperti ini. Krystal tidak terlalu banyak berpikir, tapi dia menebaknya dengan benar.
Saat itu, Taehyung menambahkan, "Ada seratus orang di daftar VIP Kota kita saat ini, dan masing-masing dari mereka harus membayar dua ratus ribu dolar Amerika sebagai deposit dan tiket untuk naik kapal. Maka seratus orang ini akan bersaing, dan siapapun yang menang pada akhirnya akan mendapatkan uang, dan Lawrence akan menyumbang lima puluh persen lagi dari jumlah itu. Ini berarti bahwa total hadiah akan hampir 120 juta dolar. Selain itu, Lawrence akan memberikan enam puluh juta lagi, jadi final pemenang akan diberikan 180 juta dolar. "
"Apa? 180 juta dolar? Itu sangat menarik." Jungkook tertegun.
"Kalian orang-orang kaya benar-benar tahu bagaimana bersenang-senang... Ini semua tentang aliran adrenalin..." Suzy berseru.
"Jadi, sayang, kamu membawa kita bertiga ke sini dengan membayar total delapan ratus ribu won?" Krystal tidak bisa melupakan ini dengan mudah. Dia tidak akan datang jika dia tahu. Itu hanya buang-buang uang.
"Biarkan aku mengoreksimu, ini bukan delapan ratus ribu won, sayang. Ini delapan ratus ribu dolar Amerika, yaitu 4,8 juta won." Taehyung tersenyum tipis.
"Ehem… 4,8 juta dolar, jumlah yang sangat besar, cukup bagi kita untuk pergi ke Las Vegas selama tiga hari tiga malam! Mengapa kamu harus menghabiskan begitu banyak uang untuk ini?" Krystal ingin menangis tetapi tidak menangis, karena dia menikah dengan rumah tangga kaya, dan suaminya kaya raya. Tapi... dia masih tidak suka membuang uang seperti ini. Itu 4,8 juta dolar, bagaimana dia bisa membuangnya seperti itu?
"Jangan takut sayang, kita hanya harus mendapatkannya kembali."
"Bagaimana? Apa kamu benar-benar ingin memenangkan hadiah? Kamu gila..." Krystal menatap Taehyung.
"Itulah yang aku inginkan. Kita tidak bisa mengandalkan mereka berdua, aku harus meletakkan semua harapanku padamu, sayang. Malam ini kau akan melepaskan otak supermu dan menjadi pemenang," Taehyung dengan sengaja menggoda Krystal.
KAMU SEDANG MEMBACA
MASA MUDAKU 2
Любовные романыTujuh tahun lalu, setelah mereka putus, dia menghilang tanpa jejak. Sekarang, dia kembali pada malam sebelum hari pernikahannya, memaksanya untuk menikahinya dengan cara apapun..... Dengan surat pernikahan, dia mengikatnya dengan tanpa ampun di sisi...