Membawa Orang Ketiga Saat Berlibur

125 29 17
                                    

Huang Yue tanpa sadar bersandar di dinding sedingin es...

Setelah hening beberapa saat, dia perlahan berbicara, "Krys, aku sudah mengecewakan Eunwoo..."

"Kamu sudah mengatakan itu..." Krystal dengan dingin mengingatkannya.

"Aku bertemu dengannya selama pesta reuni teman sekelas... Dia adalah kakak kelas teman sekelasku... Teman sekelas itu mengatur pesta saat itu... dan kita bahkan tidak perlu membagi tagihan, jadi ada banyak orang di sana, dan aku pergi juga... Tapi siapa tahu... aku terlalu banyak minum... Lalu... kemudian aku tidur dengannya. Aku bersumpah aku hanya suka Eunwoo. Aku terlalu mabuk dan bahkan tidak ingat apa-apa. Orang itu tidak akan berhenti melecehkanku sesudahnya dan sering datang mencariku di rumah sakit dan apartemen ku. Aku benar-benar takut padanya. Dia berkeliaran di jalan-jalan... dan mengaku berada di geng. Aku takut menyinggung perasaannya, dan dia mengancam akan menemukan Eunwoo di sekolah dan melumpuhkan Eunwoo jika aku tidak mendengarkannya... Aku benar-benar takut menyeret Eunwoo bersamaku... Kakak Senior, aku benar-benar minta maaf atas apa yang telah kulakukan pada kalian, aku terlalu takut untuk bahkan memberitahu kalian. Aku takut kalian akan membenciku, dan aku takut Eunwoo tidak akan bisa memaafkanku."

Huang Yue menangis saat dia berbicara, sepertinya dia tidak berbohong...

Krystal sedikit menghela nafas setelah mendengar apa yang dikatakan Huang Yue. "Kenapa kamu tidak memberitahuku tentang ini lebih cepat?"

"Aku takut... pria itu benar-benar menyeramkan... aku takut menyeret kalian semua, serius... kalian bahkan tidak tahu betapa mengerikannya dia... dia bisa dan akan melakukan apa saja."

Huang Yue adalah kelinci kecil dan tidak pernah berinteraksi dengan orang-orang seperti dia, jadi dia benar-benar ketakutan...

Karena itu, ia memilih diam dan menyedotnya.

Dia juga memilih untuk bersembunyi dari Eunwoo...

"Itu sebabnya kamu menghindari Eunwoo selama ini?" Krystal terus bertanya.

"Aku tahu bahwa Eunwoo memperlakukanku dengan sangat baik, tapi aku merasa sangat kotor sekarang... aku tidak bisa menghadapinya."

Huang Yue berlutut ke tanah dan menutupi tangannya di atas kepalanya saat dia berbicara, sekali lagi menangis...

Dia hanya seorang gadis berusia 21 tahun dan benar-benar tidak mampu menahan tekanan seperti itu...

"Sudahkah kamu mempertimbangkan untuk memanggil polisi?"

"Polisi? Bagaimana aku bisa melakukan itu? Dia punya geng, jika polisi menangkapnya... maka orang-orangnya akan membunuh seluruh keluarga ku. Kamu tidak tahu apa-apa tentang mereka, mereka semua adalah penjahat."

Huang Yue ketakutan setelah dia dipukuli secara brutal oleh pria itu beberapa kali...

"Tapi berapa lama kamu berencana menjaga keadaan yang menakutkan ini? Kapan itu akan berakhir?" Krystal bertanya dengan tenang.

"Aku juga tidak tahu... Aku hanya ingin menyeret ini selama yang aku bisa... Aku tidak pernah berpikir bahwa kamu akan tahu... Kakak Senior, tolong jangan katakan pada Eunwoo, aku takut dia tidak akan pernah memaafkan ku."

"Eunwoo benar-benar peduli tentang kamu... bukankah kamu pikir kamu harus memberitahunya tentang itu?"

Krystal tidak tahu harus berkata apa. Pada titik ini, Huang Yue masih ingin terus menyembunyikan ini dari Eunwoo dan membuatnya menderita mabuk cinta.

Apakah dia benar-benar mencintainya, untuk membuatnya melalui semua ini?

"Aku... aku harus memberinya jawaban. Aku akan putus dengannya malam ini ketika aku kembali."

MASA MUDAKU 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang