Sejujurnya, dia tidak pernah memikirkan tentang perceraian, bahkan ketika dia mengatakannya kepada Taehyung bahwa suatu saat ketika mereka sedang berkelahi. Dia benar-benar tidak ingin menceraikannya, pernikahan adalah sebuah perjanjian besar, dan dia tidak akan bercerai karena kemauan.
Apa yang dikatakan Yonghwa membuat Krystal merasa sangat tidak nyaman…
Setelah melihat bahwa dia tidak menjawab, Yonghwa menambahkan, "Hei... apakah kamu berpikir aku serius? Aku hanya bercanda."
Krystal tidak membalasnya. Dia menyadari bahwa setiap kali dia dan Taehyung bertengkar, orang lain akan segera mengambil keuntungan dari situasi ini karena mereka ingin dia dan Taehyung bercerai sesegera mungkin.
Ibunya pernah mengatakan bahwa kata-kata seperti 'perceraian' dan 'putus' tidak boleh diucapkan kecuali kamu bersungguh-sungguh. Ini karena kata-kata itu menyakitkan, dan sekali diucapkan, akan meninggalkan bekas pada pihak penerima…
Jika kamu terus mengatakan 'Aku ingin putus', maka suatu hari, kamu akan putus.
Jika kamu terus mengatakan 'Aku ingin bercerai', maka suatu hari, Kamu akan bercerai.
EQ Krystal mungkin tidak terlalu tinggi, tetapi juga tidak rendah. Dia tidak akan pernah mengatakan hal-hal seperti itu untuk menyakiti Taehyung.
Kekacauan Keluarga Jung telah berakhir, setelah Dong Hwan memukul Il Hwa, dia melarangnya meninggalkan rumah mereka.
Jika dia membiarkannya pergi saat ini, bukankah dia pada dasarnya mengirimnya ke pelukan kekasihnya?
Jaehyun, di sisi lain, diusir dari Keluarga Jung. Untuk mengatasi rumor, Yonghwa membeli tiket pesawat dan mengirimnya kembali ke Filipina.
Eunha, di sisi lain, terus menerus tinggal di rumah, karena dia, bagaimanapun juga, adalah putri Dong Hwan. Namun, karena apa yang terjadi dengan ibu dan saudara laki-lakinya, ayahnya tidak menyukainya lagi. Dia telah berpikir keras, mencoba untuk berhubungan dengan ahli waris dan menikah dengan keluarga kaya, berharap untuk menyelamatkan ibunya…
Hae Sook dan Yonghwa menjadi pemenang terbesar, tetapi Yonghwa menginginkan lebih.
- Mansion Jung -
Dong Hwn belum kembali dalam tiga hari, rumor mengatakan bahwa dia telah tidur dengan seorang model muda berusia dua puluhan.
Dia masih melamun tentang melahirkan putra lain di usianya.
Hae Sook tidak merasakan apa-apa terhadap hal-hal seperti ini.
Dia menikmati teh bersama Yonghwa di ruang tamu.
Yonghwa dengan sopan menuangkan secangkir teh untuk ibunya dan kemudian memberikannya padanya.
"Bu... kamu tidak melakukan banyak hal akhir-akhir ini, itu membosankan untuk tinggal di rumah sepanjang waktu. Kamu harus bepergian lebih banyak. Jika kamu ingin pergi ke luar negeri, aku akan membelikanmu tiket."
"Jangan terburu-buru, aku suka rumah kita sekarang, sangat tenang." Hae Sook tersenyum.
Dia sangat gembira dengan kejatuhan berkat dari Il Hwa karena telah menjadi pengganggu Hae Sook selama lebih dari dua puluh tahun. Setelah akhirnya mengeluarkannya, dia merasa jauh lebih baik dan lebih bahagia.
"Pria bodoh itu masih bermain-main dengan usianya. Pastikan orang-orang mu mengikutinya, kita tidak bisa memberinya putra lagi. Kita akhirnya menyingkirkan Il Hwa, aku tidak ingin ada yang lain," Hae Sook mengingatkannya.
"Jangan khawatir, Bu... itu tidak akan terjadi. Dia bisa bersenang-senang, tapi... dia tidak akan pernah punya anak lagi. "
"Bagaimana kabarnya dengan dewan direksi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MASA MUDAKU 2
RomanceTujuh tahun lalu, setelah mereka putus, dia menghilang tanpa jejak. Sekarang, dia kembali pada malam sebelum hari pernikahannya, memaksanya untuk menikahinya dengan cara apapun..... Dengan surat pernikahan, dia mengikatnya dengan tanpa ampun di sisi...