Berlari Untuk Dirinya

179 37 5
                                    

Semua orang yang ada di van putih melompat keluar ketika Krystal melesat ke arah mereka.

Mereka berlari ke samping dan menyaksikan, hampir dalam gerakan lambat, ketika Krystal menabrak van tersebut. Mobil van itu langsung menjadi hampir tidak bisa dikenali.

Krystal menghela nafas lega. Beruntung van itu berasal dari merek yang kurang dikenal dan kualitasnya kurang bagus dan dibuat di Korea oleh karena itu, kualitasnya lebih dari sekadar memprihatinkan. Volkswagen CC Krystal, di sisi lain, dibuat di Jerman. Dengan kerajinan dan jaminan kualitas yang berpengalaman selama bertahun-tahun, mobilnya tidak terlalu terpengaruh seperti van.

"Bos, dia kabur!" salah seorang pria berteriak di mobil van Honda.

"Jangan khawatir, dia tidak akan pergi."

Sang Bos tersenyum dingin di dalam mobil Honda tersebut, sepertinya sudah merencanakan sesuatu...

Krystal terus mengemudi, melewati van putih, dan tiba di pintu masuk sebuah desa.

Dia bisa berteriak minta tolong begitu ada orang, pasti penduduk desa akan membantunya.

Tepat ketika dia melaju menuju pintu masuk desa, seorang gadis kecil yang tampak berusia lima hingga enam tahun berlari ke tengah jalan. Dia mengenakan gaun merah dengan rambutnya di ekor kuda dan permen lolipop di tangannya...

Krystal tersentak dan dengan cepat menginjak rem, menghentikan mobil hanya tiga inci di depan gadis itu.

Dia hampir menabraknya...

"Oh, bagaimana kamu sampai di sini, sayang? Ini sangat berbahaya! Ikut dengan ibu." Seorang wanita desa segera muncul, menjemput gadis itu, dan dengan cepat berjalan pergi.

Melihat mobil Krystal berhenti, orang-orang di Honda berkata dengan puas, "Bos, itu luar biasa! Penduduk desa bersedia mempertaruhkan nyawa anaknya hanya dengan seratus won, haha!"

"Berhenti banyak bicara, pergi dan tangkap dia."

Orang-orang dari kedua kendaraan berjalan dengan cepat, kesembilan dari mereka, masing-masing dengan tongkat logam di tangan mereka.

"Nona Jung, jika tidak keberatan." Bos berjalan dan dengan sopan membuka pintu mobil Krystal, memberi isyarat dengan tangan agar Krystal turun dari mobil.

Krystal diam dan berjalan keluar. Segala sesuatu tampak direncanakan sebelumnya karena dia bahkan tahu nama belakangnya.

"Tuan-tuan, apa aku melakukan suatu kesalahan pada kalian?" Krystal tersenyum.

"Tidak, tapi kamu menyinggung teman kita."

"Oh? Apa kamu mau menjelaskan siapa temanmu? Mungkin aku bisa menjelaskan diriku padanya."

"Kita tidak memerlukan itu. Temanku memiliki temperamen yang agak jahat dan meminta kami untuk memberimu pelajaran."

"Oh, kalau begitu. Aku tahu semua orang yang ada disini ada karena uang. Berapa jumlah uang yang teman kalian berikan? Biarkan aku pergi, dan aku akan menggandakan nya. Bagaimana?"

"Kamu akan menggandakannya?"

"Ya, menggandakannya." Krystal mengangguk.

"Haha, aku khawatir kamu tidak akan punya uang yang cukup. Temanku membayar tiga juta won. Apakah kamu mampu membayar sebanyak itu?"

"Tiga juta won memang jumlah besar uang." Krystal menunduk dalam pikiran, menarik semua nama yang mungkin memiliki niat jahat ke arahnya. Jennie, Eunha, Il Hwa, atau bahkan Zhou Guangming?

Tak satupun dari mereka yang sesuai dengan profil seperti yang dia pikirkan. Jennie, misalnya, tidak punya uang sebanyak ini.

Eunha, di sisi lain, masih membutuhkan bantuannya. Ini pasti tidak akan memberikan manfaat bagi mereka, dan terakhir, Eunha bukan orang yang murah hati yang akan menghabiskan tiga juta won hanya untuk hal seperti ini. Itu bukan gayanya.

MASA MUDAKU 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang