"Nah, aku hanya mencoba mengingat merek tembakau apa yang ayahmu pakai untuk merokok. Aku hanya ingat kotak itu berwarna biru, tapi aku tidak ingat namanya. Apa kau tahu? Aku ingin membelikan nya beberapa sebelum kita pergi," kata Krystal sembarangan.
Hati Taehyung terasa hangat setelah mendengar apa yang dikatakan Krystal...
Dia pikir dia marah, tetapi kenyataannya adalah, dia sedang berpikir membawa rokok untuk ayahnya.
Bagaimana mungkin dia tidak jatuh cinta pada wanita seperti dia?
Krystal akhirnya membeli beberapa kotak rokok di supermarket. Harganya 580 won per kotak, rupanya, rokok itu adalah favorit ayah Taehyung.
Dia juga membeli beberapa buah segar dan kemudian pulang ke rumah.
Saat dia memarkir mobilnya di Imperial Park, dia melihat mobil Taehyung masuk.
Taehyung turun dari mobilnya dan menaruh barang-barang yang dibelinya di Maybach-nya. Krystal memakai celana jins, tank top putih, dan kardigan hitam. Dia kemudian naik ke kursi penumpang dengan dompet di pangkuannya.
"Sayang, apakah kamu lapar?" dalam perjalanan mereka, Taehyung meletakkan tangan kanannya ke tangan Krystal dan dengan lembut bertanya padanya.
"Sedikit lapar..." Krystal menggosok perutnya, makanan kafetaria di Sisi Selatan sangatlah buruk hari ini.
Kubis acar dengan iga babi mungkin adalah hal paling menjijikkan yang pernah dia makan...
Dia benar-benar ingin bertanya kepada koki apa resep rahasianya. Bagaimana dia bisa membuat hidangan kotor dari bahan-bahan lezat seperti itu?
Tetapi sekali lagi, ratusan orang di Sisi Selatan semuanya makan hal yang sama, jadi dia tidak ingin terlihat pilih-pilih.
Pada akhirnya, Krystal hanya makan beberapa gigitan. Setelah makan siang, dia melanjutkan jadwalnya yang sibuk sampai dia selesai bekerja. Dia merasa lapar merayap padanya segera setelah Taehyung bertanya.
"Jadi, bisakah aku memberikannya kepadamu sekarang?" Tangan Taehyung menjauh dari tangannya dan meluncur ke pahanya.
Krystal kemudian menyadari bahwa dia berbicara tentang 'kelaparan' jenis lain.
Dia segera menampar bahu Taehyung dan memarahinya dengan senyum di wajahnya, "Jangan sesat..."
Taehyung bertanya dengan polos, "Sayang, aku hanya bertanya apakah kamu ingin aku memberikan beberapa buah untuk mengisi perutmu. Bagaimana itu bisa sesat? Aku pikir kamu terlalu banyak berpikir..."
Krystal, "…"
Taehyung memainkannya lagi, Krystal rasanya ingin mengubur dirinya di bawah tanah.
Mereka berdua mengobrol dan tertawa sepanjang perjalanan kembali ke rumah Kim.
Setelah percakapan terakhir mereka, ayah Taehyung telah berkompromi.
Dia jarang pergi ke perusahaan dan bahkan tidak bertanya tentang investasi miliaran dolar.
Dia menyerahkan semua otoritasnya kepada putranya, setelah semua itu , Taehyung adalah anak satu-satunya.
Plus, pemegang saham utama di dewan semua tahu dan yakin akan kemampuan Taehyung, jadi tidak ada alasan bagi Kim Yumin untuk ikut campur.
Baru-baru ini, kesehatannya memburuk, jadi dia beristirahat di rumah dan kadang-kadang bepergian. Dia menjalani kehidupan yang memuaskan.
- Di Luar Rumah Kim-
Maybach Taehyung berbelok dengan indah sebelum berhenti di luar mansion.
Kemudian, mereka berdua turun dari mobil dan membawa barang-barang yang mereka beli.
KAMU SEDANG MEMBACA
MASA MUDAKU 2
RomansaTujuh tahun lalu, setelah mereka putus, dia menghilang tanpa jejak. Sekarang, dia kembali pada malam sebelum hari pernikahannya, memaksanya untuk menikahinya dengan cara apapun..... Dengan surat pernikahan, dia mengikatnya dengan tanpa ampun di sisi...