"Bu... selama kamu menerima Krystal, kita semua akan tenang," kata Taehyung perlahan...
Nyonya Kim sangat marah. "Kamu ingin aku menerima putri seorang gundik? Tidak mungkin! Dia bajingan dunia ini, dia tidak berhak menjadi bagian dari keluarga kita! Kamu benar-benar tidak memiliki selera yang baik pada wanita."
Nyonya Kim tidak mau kompromi, bahkan sedikit pun...
"Jika itu masalahnya, maka tidak ada yang tersisa untuk kukatakan. Istirahatlah."
Kemudian, Taehyung berbalik untuk pergi...
Dia muak berbicara dengan ibunya yang keras kepala...
"Berhenti! Aku belum selesai!"
Nyonya Kim berteriak dari dalam ruangan... tapi langkah kaki Taehyung tidak pernah berhenti.
Song Jisoo, di sisi lain, berbalik untuk mengikutinya...
"Taehyung."
"Kenapa?" Taehyung berbalik, acuh tak acuh seperti biasanya.
Selain Krystal, itu adalah cara dia memperlakukan orang lain yang dia kenal...
"Nyonya Kim melukai pergelangan kakinya dan dalam suasana hati yang buruk, itu sebabnya dia begitu kasar dalam pilihan kata-katanya. Jangan seperti dia, kamu tahu betapa sombong dan kerasnya dia."
"Aku tahu."
"Jangan khawatir tentang hal-hal di sini, aku akan merawat Nyonya Kim. Kamu memiliki banyak pekerjaan di kantor untuk ditangani."
"Terima kasih."
Ketika dia mengucapkan terima kasih padanya, ekspresi di wajahnya acuh tak acuh dan tanpa emosi...
Dia merasakan jarak darinya...
Song Jisoo tersenyum elegan dan mengucapkan selamat tinggal padanya. Kemudian, dia menyaksikan saat dia turun.
Setelah melihat bahwa ibunya baik-baik saja, Taehyung pergi ke perumahan Sky Blessing setelah ia meninggalkan rumah sakit.
Ketika dia melewati sebuah toko kembang api, dia membeli banyak kembang api dan meletakkannya di bagasi mobilnya.
- Perumahan Sky Blessing -
Sudah jam 8 malam ketika mereka membersihkan dan merapikan semuanya.
Krystal kelaparan, dia berbaring di sofa karena kelelahan. "Bu, aku benar-benar lapar."
"Bu... aku juga." Eunwoo juga berbaring di sofa, meniru kakaknya.
"Biarkan aku yang membuat makan malam, tunggu di sini," kata Mi Kyung sambil berjalan menuju dapur.
"Tidak apa-apa, memasak butuh waktu lama, mari kita pesan saja..." Krystal berkata sambil mengeluarkan ponselnya dan membuka aplikasi pengiriman.
Kemudian, dia menelusuri restoran-restoran...
"Eunwoo, apa yang ingin kamu makan?"
"Aku makan apa saja, asalkan itu kenyang." Eunwoo kelaparan.
"Kalau begitu, aku hanya akan memesan beberapa hidangan dari restoran terdekat."
Krystal memesan 8 piring makanan dan sup...
Mereka bertiga kemudian mulai mengatur peralatan makan dan peralatan...
Taehyung sampai pada saat yang sama dengan pengiriman itu...
"Sayang, waktu yang tepat, saatnya makan malam!"
Krystal dengan malu-malu memegang tangan Taehyung...
"Eunwoo, keluarkan kembang api dari bagasi mobil."
KAMU SEDANG MEMBACA
MASA MUDAKU 2
RomantikTujuh tahun lalu, setelah mereka putus, dia menghilang tanpa jejak. Sekarang, dia kembali pada malam sebelum hari pernikahannya, memaksanya untuk menikahinya dengan cara apapun..... Dengan surat pernikahan, dia mengikatnya dengan tanpa ampun di sisi...