Kebuntuan Antara Uang dan Kekuasaan

315 53 10
                                    

Begitu dia melihat nama penggugat, Zhou Guangming, Krystal mengerti apa yang terjadi.

Keluarga Zhou akhirnya bergerak, mereka menggugat Krystal dengan alasan cedera parah, dan dia akan diadili di Kejaksaan Tinggi dalam seminggu.

Bahkan nama pengadilan terdengar mewah. Jelas bahwa masalah ini dianggap serius.

"Cedera parah? Serius? Aku bahkan tidak menuntutnya karena membius Suzy dan upayanya untuk memperkosanya." bibir Krystal melengkung, tapi dia tidak takut. Dia hanya berpikir bahwa keluarga Zhou adalah sekolompok yang menarik.

Jika mereka punya uang dan kekuasaan, mengapa tidak hanya mempekerjakan orang untuk berurusan dengannya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jika mereka punya uang dan kekuasaan, mengapa tidak hanya mempekerjakan orang untuk berurusan dengannya?

Tentu saja, mereka ingin, tetapi diketahui Krystal adalah bahwa keluarga Zhou tidak dapat menemukan kesempatan untuk itu.

Karena di belakang Krystal tidak hanya Taehyung, tetapi juga ada Kiyoung dan Yonghwa, yang semuanya bekerja untuk memastikan bahwa Krystal tetap aman.

Penghalang keselamatan itu sekuat Tembok Besar....

Keluarga Zhou menggunakan koneksi mereka untuk mengeluarkan surat perintah penangkapan, tetapi pada akhirnya, itu mendarat di tangan Jungkook.

Oleh karena itu, Tuan Kim dapat menyelesaikan masalah dengan panggilan telepon sederhana.

Setelah Keluarga Zhou mengetahui, mereka kesal seperti orang gila dan tidak punya pilihan selain meminta panggilan pengadilan.

Mereka jelas siap untuk berhadapan di pengadilan...

Lihat apa jadinya mereka?

Krystal menerima surat panggilan dan bergumam pada dirinya sendiri, "Baik, Kejaksaan Tinggi Rakyat Provinsi dan Keluarga Zhou, mari kita selesaikan masalah yang datang."

Setelah bekerja, Krystal telah mengumpulkan barang-barangnya dan baru saja akan pergi ketika seorang wanita paruh baya yang kaya, berusia 40 atau 50 tahun, menghampirinya dengan marah.

"Kau Krystal?"

"Yaa."

"Aku ibu Zhou Guangming." wanita kaya itu bulat dan bengkak, dan dia mengenakan merek-merek mewah yang mempesona.

"Dapatkah saya membantu anda?" Krystal bertanya dengan acuh tak acuh.

Dia tidak panik ketika menyadari bahwa itu adalah nyonya Zhou. Yang benar adalah, dia tidak punya alasan untuk panik.

Dia tidak bersalah melakukan apapun. Dari sudut pandangnya, Zhou Guangming layak mendapatkan apa yang dia dapatkan.

Ditambah lagi, ia hanya menderita beberapa luka eksternal kecil.....

Dia sudah bersikap mudah padanya, oke?

"Kau yang melukai putraku?" Nyonya Zhou menuntut.

"Kau harus bertanya kepadanya apa yang dia lakukan," Krystal menjawab dengan samar.

MASA MUDAKU 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang