Maaf ya kalo gak ngefeel, soalnya aku ini nulisnya pas badanku sedikit gak enak🙏😭
Happy Reading
*****
"Ibu, Nei bosen bangettt ...." Perempuan berambut sebahu itu menidurkan kepalanya di pundak sang Ibu yang saat ini duduk di sampingnya.
Bagaimana tidak bosan? Hari Minggunya hanya ia habiskan dirumah sambil nonton televisi, nyemil, tidur, makan. Biasanya ia membantu Puput mengemasi pakaian laundry, tapi sayangnya hari ini belum ada. Oleh sebab itu, kini Nei dan Ibunya duduk berdua di depan layar televisi yang menampilkan kartun berbentuk kotak dan berwarna kuning itu.
"Kenapa bosen? Tuh, ada Spongebob, kartun kesukaan kamu, 'kan?" balas Puput tanpa mengalihkan tatapannya dari TV.
"Iya, tapi udah bosen," balas Nei sambil menegakkan kepalanya kembali.
"Biasanya dengerin lagunya si itu, siapa namanya? Yu ... Yu .... Yuyun, iya?" Puput menoleh ke arah putrinya.
Nei menyenggol pelan bahu Ibunya. "Ish, bukan Ibuu .... UN1TY. U-N-1-T-Y, Yu En Wan Ti Way," jelas Nei membenarkan.
"Ya itulah pokoknya," ujar Puput kemudian kembali menonton televisi.
"Ya udah, Nei ke kamar dulu ya, Bu," pamit Nei sambil beranjak berdiri.
"Iya sana."
Nei pun pergi menuju kamarnya. Sesampainya di dalam, Nei mengambil ponselnya yang berada di atas meja belajar lalu membaringkan tubuhnya di kasur. Perempuan itu membuka aplikasi You Tube dan mulai menonton video-video Un1ty dengan nama segmen #UN1TYCam.
"Hahahaha," tawa Nei meledak ketika melihat salah satu member UN1TY yaitu Gilang yang hampir jatuh dari kursi karena tertawa terbahak-bahak. Video itu adalah ketika UN1TY bermain 'Who's Our Soulmate'.
Ya, inilah hiburan Nei selama ini. Di tengah kesepiannya karena tidak memiliki teman, Nei mencoba menghibur diri dengan menonton video-video Un1ty. Mereka memang jauh, tapi mereka sangat dekat di pikiran juga di hati Nei. Nei mengganggap UN1TY adalah penyelamat dan temannya di kala ia terbunuh oleh sepi. Tawa mereka, adalah tawa Nei.
Beberapa menit kemudian, notifikasi pesan WhatsApp muncul di layar atas ponsel Nei. Mengetahui siapa yang mengirimi pesan tersebut, Nei pun langsung membukanya.
Keysia
Kak NeiNeifa
Apa key?Keysia
Lo lagi apa?Neifa
Gak lagi apa-apa
Kenapa emangnya?Keysia
Ikut gw yukNeifa
Kemana?Keysia
Jalan-jalan
Bosen gw, sumpahNeifa
Jalan-jalan kemana keyy??Keysia
Ya terserah nanti
Beneran bosen gw ini😭Nei terdiam sesaat memikirkan ajakan Key. Apakah tidak merepotkan, jika ia ikut nanti? Untuk urusan uang, Nei masih punya dari hasil kerjanya sebagai pelatih dance privat Key. Nei hanya takut merepotkan Key saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear You [END]
Teen FictionKalian di sana dikenal banyak orang, sementara aku di sini diacuhkan. Aku hanya bisa diam menyaksikan kalian dengan perantara layar. Mendukung kalian tanpa melakukan apapun. Ya, kita memang sangat berbeda dari banyak segi. Aku mengagumimu, dan aku i...