39 [Terima Kasih]

108 19 1
                                    

Happy Reading

Pada penampilan pembuka, Un1ty membawakan single pertama mereka yang berjudul 'Coba Cintaku'. Sorak-sorai YouN1T yang ikut bernyanyi memenuhi gendang telinga. Begitu juga Nei dan Key. Nei di atas kursi rodanya bertepuk tangan keras sambil mengeluarkan suara merdunya. Sementara Key loncat-loncat bahagia sambil mengangkat tangan dan dilambaikan ke kanan-kiri.

"Cepat sudah kau tinggalkan dia ...."

"Kunikmati cinta, YouN1T!" Salah satu member Un1ty bernama Fiki mengarahkan mikrofonnya kepada para penonton.

"SENDIRI DULU ...."

"Walau harus pahit"

"KUTELAN SAKITKU, HU HU HU YE YEEEE!"

"Mantap!" setus Fiki sambil menunjukkan ibu jarinya.

"Kunikmati cinta sendiri dulu ...."

"Membiarkan aksara asmara bercanda padaku ... kamu!"

"BELUM SEUTUHNYA COBA CINTAKU!"

Suara anggota Un1ty dan YouN1T terus bersahutan. Tak sedikit pula YouN1T yang mengibar-ngibarkan poster bergambar delapan orang yang saat ini berada di atas panggung itu.

"Bukan dia yang pantas untuk cintamu."

"Yang bukan untukmu."

"YOUN1T!!" Seluruh member Un1ty menyodorkan mokrofon.

"PUTUSIN DIA, YA!!"

Prok prok prok

"Wuuu!!"

"Yeeee!!!!"

"Mantap, Masyun!!!"

"KALIAN LUAR BIASA!!" teriak Shandy Un1ty.

Plak

"Beda server dong, Shan," celetuk Farhan setelah memukul pelan lengan Shandy.

Hahaha

"Oke, gue ganti." Shandy berlagak batuk.

"KALIAN DALAM BIASA!!" lanjutnya. Sontak semuanya tertawa mendengar lawakan pria dengan rambut belah tengah itu.

"Serah lu, Bang ... Bang!" keluh Fiki seraya mengelus dada.

"Kita main game, kuy!" pinta Ricky Un1ty.

"Yuk! kita ajak YouN1T, ya. KALIAN MAU, NGGAK?!" seru member bernama Fajri.

"MAU DONG!!!"

Key dan Nei pun ikut membalas. Teriakan Nei saat itu cukup keras karena yang bertanya saat itu adalah salah satu biasnya, Fajri. Orang yang ia temui di mimpi tempo hari.

"Oke. Kita pilih lima YouN1T, ya. Fajri, gue, Fenly, Shandy sama Gilang yang pilih," ujar Ricky. Mereka berlima pun mulai turun dari panggung, mencari satu YouN1T per orang untuk diajak naik ke panggung.

Dear You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang