22 : Rumor

1.6K 246 56
                                    

*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*

"Bagaimana? Apa kau merasa lebih baik, Love?" Draco bertanya dan menatap gadis di sebelahnya yang tersenyum semringah. Luna balas menatap Draco dan mengangguk cepat, ia benar-benar sangat bahagia rasanya.

Mereka baru saja ber-dissapparate dari rumah Luna dan melakukan apparate ke menara astronomi Hogwarts ini. Draco sempat melirik jemarinya dan Luna yang masih bertautan, ia sangat senang rasanya Luna tidak melepaskan genggaman tangan mereka berdua.

"Ah, Draco, kau membawanya?" Luna menatap suatu benda tergulung di genggaman Draco yang lain.

Draco tersenyum tipis, "Ah ini? Iya, aku akan membacanya nanti," jawab Draco.

"Kuharap kau menyukai Quibbler," ujar Luna.

Draco mengangguk, "Semua hal mengenai dirimu aku akan suka," sahut Draco tulus yang ditanggapi dengan senyuman tipis oleh Luna.

Namun, jujur saja, ia cukup tertarik dengan majalah yang diproduksi oleh ayah Luna itu, selain itu sekalian juga hal tersebut bisa menjadi sebuah cinderamata dari keluarga Lovegood, dan mungkin hal itu bisa menjadi pengobat rindunya pada Luna ketika nanti libur telah tiba. Sebab, ketika libur, sudah dipastikan ia akan sulit pergi keluar dari Malfoy Manor.

"Demi Merlin! Kalian berdua ternyata disini!"

Suara seruan nyaring seseorang dari balik punggung Draco dan Luna membuat keduanya berbalik dan sedikit terkejut melihat seorang gadis berdiri di depan mereka dengan napas tersengal-sengal dan wajahnya yang memerah hampir mirip dengan rambutnya.

"Ginny?" gumam Luna.

Ginny mengatur napasnya, ia kemudian berkacak pinggang dan menatap galak pada Draco, "Kau membawa Luna kemana? Aku mencari kalian sedari tadi!"

"Atas dasar kepentingan apa?" tanya Draco menaikkan sebelah alisnya.

Ginny menghela napas kesal, pandangannya kemudian terarah pada tangan Luna dan Draco yang masih bergandengan dan detik berikutnya Ginny tersenyum meringis, "Melihat betapa tenang kalian bergandengan tangan, sepertinya kalian belum mendengar rumor yang beredar di kastil," ungkap Ginny tak menjawab pertanyaan dari Draco.

Luna menatap Ginny kebingungan, begitu pula dengan Draco yang merasa belum mendapatkan jawaban jelas dari Ginny.

"Maksudmu apa, Weasley? Rumor apa?" tanya Draco.

Ginny menatap Draco dengan ekspresi yang lebih galak sekarang, wajahnya semakin memerah, gadis itu terlihat sangat berang, "Kau melakukan hal apa, Malfoy? Bagaimana bisa ada rumor yang beredar bahwa kau memiliki kekasih?"

Draco dan Luna sedikit terkejut, namun kemudian Draco tersenyum masam, "Anak-anak sudah tahu? Yasudahlah biar saja, kalau begitu aku dan Luna bisa lebih leluasa mempublikasikan hubungan," ujar Draco.

Moon [Draco Malfoy × Luna Lovegood]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang