27: Demander

1.4K 202 17
                                    

*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*

Disclaimer: Ditulis berdasarkan alur Harry Potter and The Deathly Hallows

*

Fenrir Greyback terlihat murka, ia berteriak, "Kaupikir apa yang kau lakukan, perempuan?"

"Stupefy!" dia berteriak, "Stupefy!"

Mereka bukan tandingan Bellatrix, meski mereka berempat melawan dia sendiri: Dia penyihir wanita, dengan kemampuan luar biasa dan tanpa nurani. Mereka jatuh di tempat mereka berdiri, semua kecuali Greyback, yang telah didorong ke posisi berlutut, lengannya tertarik.

Draco menelan ludah ketika melihat bibinya, Bellatrix mengangkat manusia serigala itu, pedang Gryffindor tergenggam erat di tangannya, wajahnya memucat.

"Dari mana kau mendapat pedang ini?" dia berbisik pada Greyback saat dia menarik tongkat Greyback dari genggaman tangannya yang longgar.

"Beraninya kau?" dia menantang, mulutnya satu-satunya yang bisa dia gerakkan saat dia didorong untuk memandang Bellatrix. Dia menunjukan gigi-gigi tajamnya. "Bebaskan aku,
perempuan!"

"Dari mana kau mendapat pedang ini?" ulangnya, melambai-lambaikan pedangnya di wajah Greyback, "Snape mengirim ini ke lemari besiku di Gringotts!"

"Itu dari tenda mereka," kata Greyback.

"Bebaskan aku, kataku!"

Dia mengayunkan tongkatnya, dan si manusia serigala meloncat di kakinya, tapi terlihat terlalu waspada untuk mendekati Bellatrix. Dia bersembunyi di belakang kursi berlengan, kukunya yang kotor melengkung menggenggam bagian belakangnya, Draco masih sangat gemetar melihat hal barusan.

"Draco, pindahkan sampah itu keluar," kata Bellatrix, menunjuk pria yang tak sadarkan diri. "Kalau belum punya keberanian untuk menyelesaikan dia, tinggalkan di halaman untukku."

"Jangan berani-berani bicara pada Draco seperti-" kata Narcissa marah, tapi Bellatrix berteriak.

"Diam! Situasinya lebih genting dari yang bisa kau bayangkan, Cissy! Kita punya
masalah yang sangat serius!"

Dia berdiri, sedikit terengah-engah, melihat ke arah pedang, memeriksa pangkalnya. Kemudian dia berbalik, menghadap para tahanan yang terdiam. "Kalau dia benar-benar Potter, jangan sakiti," dia bergumam, lebih kepada dirinya sendiri.

"Pangeran Kegelapan ingin melenyapkan Potter sendiri... Tapi kalau dia menemukan... Aku harus... Aku harus tahu..." Dia berbalik mengadap saudarinya lagi.

"Para tahanan harus ditempatkan di gudang bawah tanah sementara aku memikirkan apa yang harus dilakukan!"

"Ini rumahku, Bella, jangan beri perintah di-"

"Lakukan! Kau tak tahu bahaya yang sedang kita hadapi!" jerit Bellatrix. Dia terlihat ketakutan, marah; aliran kecil api menyembur dari tongkatnya dan membakar karpet, membentuk sebuah lubang.

Moon [Draco Malfoy × Luna Lovegood]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang