*
"Luna!"
Pemuda ini membuka matanya seiring dengan teriakan nyaring yang keluar dari mulutnya, napasnya terengah-engah dan ia kemudian menelan ludahnya.
"Draco, putraku, kau sudah sadar?"
Sapaan lembut dan terdengar penuh kecemasan keluar dari mulut seseorang yang duduk di sebelah ranjang tempat Draco berbaring, Draco kemudian menyadari bahwa sedari tadi wanita itu menggenggam jemarinya.
"Mother, apa yang terjadi?" tanya Draco menatap wanita itu, Narcissa.
Narcissa menghembuskan napasnya, ia mengusap puncak kepala putranya dengan lembut, "Aku dan ayahmu menemukan dirimu yang terluka dan tak sadarkan diri di ruang bawah tanah."
"Tapi sekarang kau tidak usah cemas, lukamu telah disembuhkan oleh Professor Snape, dia tadi datang kesini untuk meminta maaf padaku karena gagal menghentikanmu pergi," jelas Narcissa.
Draco mengerutkan dahinya, ia kemudian langsung bangun dan duduk tegap membuat Narcissa kebingungan, Draco memegang lengannya yang terasa sudah baik-baik saja.
"Mother, aku harus ke penjara bawah tanah!" ujar Draco cepat dan cemas.
"Draco, ayahmu akan sangat marah jika kau kesana lagi," cegah Narcissa.
Draco menghela napas dan ia kemudian menatap ibunya lekat, "Kumohon, aku harus menyelamatkan orang yang kucintai," jawab Draco memelas.
Narcissa tersentak kaget, ia menelan ludah dan bertanya lirih, "Orang yang kau cintai?"
Draco mengangguk, matanya mulai memerah, "Gadis itu, Luna Lovegood, dia adalah gadis yang sangat kucintai, Mother," ungkap Draco.
"Lagipula, dia adalah pure blood, cinta kami tidaklah terlarang," tambah Draco yang kemudian membuat Narcissa tersenyum tipis.
"Kau ternyata memikirkan supremasi darah murni untuk menaruh hati, hm?"
Draco balas tersenyum tipis, "Sejujurnya, aku tidak peduli Luna keturunan darah murni atau tidak, siapapun dia, aku akan tetap mencintainya, hanya saja aku tahu bahwa keluarga kita seketat itu," jawab Draco.
Narcissa menghembuskan napas dan mengusap bahu Draco lembut, "Sadarkah kau bahwa sekarang kau jatuh cinta pada tahanan Ayahmu, hm?"
Draco mendengus, "Apapun yang terjadi, sudah kukatakan bahwa aku akan mencintai dia, mother," balas Draco.
"Sekalipun kau harus melawan Ayahmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon [Draco Malfoy × Luna Lovegood]
FanficSegala tentang bulan adalah kelemahan bagi seorang Draco Malfoy, entah itu bulan purnama atau si gadis dengan nama berarti bulan. Luna dalam bahasa latin berarti bulan, gadis itu, Luna Lovegood, ia adalah kelemahan seorang Draco Malfoy. --- Draco ✖...