Anton Cornelio (85) : mantan pasukan khusus yang mengidap Post-traumatic stress disorder (PTSD) akibat paska perang dan orang yang dicintainya.
Bastian Firdaus (32) : mantan pegawai swasta (status .... )
Bella Kharisma (20) before apocalypse (30 after apocalypse) : gadis lesbian yang diam-diam menjalin hubungan dengan Radit Harimawan, sekarang ia tengah hamil anak Radit.
Benyamin Prasetyo (38) : anggota prajurit zona pengungsian sekaligus saudara kembar Bagas Prasetyo.
Desi Nur Fitriani (20) before apocalypse (30 after apocalypse) : perawat magang yang mengidap paranoid akibat dua kali kisah cintanya berakhir tragis, kini ia bertanggung jawab sebagai suster yang menjaga Bella, sepupu Radit dan anak yang di kandungnya.
Erik Abdillah (17) before apocalypse (27 after apocalypse) : anak SMA yang terpaksa berjuang bertahan hidup sendiri karena ditinggal mati kedua orang tuanya akibat kecelakaan, kini bergabung tim penyelamat zona harapan dibawah komando Sumarno.
Evan sanderson (27) : teman kerja sekaligus teman satu kamar Radit (status: TEWAS)
Frieska Franciska (21) before apocalypse (31 after apocalypse) : teman masa kecil Evan, seorang mahasiswi jusrusan psikologi yang mempunyai pengalaman buruk terhadap emansipasi.
Gina Nurahmi (13) before apocalypse (23 after apocalypse) : adik Erik yang memiliki kemampuan indigo.
Hamzah Gifari (28) before apocalypse (38 after apocalypse) : seorang traveler yang pernah ikut pelatihan militer beberapa tahun silam namun gagal ditengah jalan. Kini ia bertanggung jawab atas keselamatan para penyitas tersisa di zona hitam wilayah barat.
Merah "Marhawa" Bidji (32) : seorang prajurit SOU (Special Operation Unit) BSAA dari cabang Asia Timur.
Raditya Harimawan (25) before apocalypse (35) after apocalypse : pegawai Pizza hut pemula yang sangat terobsesi dengan cerita sci Fi horor, kini ia ditugaskan menjadi tim penyelamat zona harapan dan berpartner bersama Benyamin, kakak dari "musuh bebuyutan" nya saat SMA, Bagas Prasetyo.
Silvia Cornelio (19) : anak semata wayang Anton Cornelio, kini bersahabat dengan Gina.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIOPOCALYPSE : Extinction
Misteri / ThrillerSelamat datang di abad post-pandemic. Inilah dunia 20 Tahun kemudian setelah wabah. Selama dekade terakhir, bumi menjadi rumah yang tak nyaman oleh keserakahan dan kesombongan umat manusia. Laut dipenuhi sampah dan minyak, hutan menjadi kering, dan...