Ini adalah hari ke empat dimana Jisoo sudah menjalin hubungan dengan Jaehyun. Dan selama empat hari itu pula, Jisoo dan Jaehyun sudah mulai saling percaya. Dari mulai Jisoo yang menceritakan tentang semua masalalunya, bahkan kisah ketika Jisoo harus di usir dari rumah dan memberitahu Jaehyun tentang siapa sebenernya kedua orangtuanya yang telah tega mengusirnya dari rumah. Tapi, untuk memberitahu siapa pria yang sudah menghamilinya dulu, Jisoo belum siap untuk menceritakannya kepada Jaehyun, pun Jaehyun yang mengerti dan tidak mau memaksa Jisoo untuk bercerita.
Jaehyun awalnya kesal dan sempat ingin balas dendam kepada kedua orang tua Jisoo, namun Jisoo melarangnya. Jisoo malah meminta Jaehyun untuk mengundang kedua orangtuanya serta Kim Taehyung agar datang ke acara pertunangan mereka malam ini. Dan Jaehyun hanya bisa menurut saja dan dia pun mengundang kedua orangtua Jisoo ke acara pertunangannya malam ini.
Malam ini Jisoo dan Jaehyun akan bertunangan dan setelah itu beberapa hari kedepan mereka akan segera menikah. Tak dapat Jisoo pungkiri, ia merasa gugup, takut, dan sedikit was-was. Namun Jisoo juga merasa bahagia karena Jaehyun benar-benar tulus kepada dirinya bahkan laki-laki itu membuktikan ucapannya yang ingin serius kepada Jisoo. Dan Jisoo harap Jaehyun tidak mengecewakannya nanti.
"Mama, ini gak bagus gaunnya buat Mama. Ganti aja ganti yang lain, ini terlalu pendek, Haruto gak suka liat tubuh Mama di nikmati banyak orang." Jisoo terkekeh, melihat Haruto yang dari tadi malah sibuk memilihkan gaun yang cocok untuk Jisoo.
Sedangkan dirinya hanya duduk sembari memperhatikan Haruto, bahkan sudah ada sembilan gaun yang di tolak oleh Haruto hanya karena kependekan lah, terlalu terbuka di bagian pundak lah, warnanya yang terlalu mencolok lah, masalah warna gaun yang tidak kontras dengan kulit Jisoo lah. Dan lain-lain, bahkan Jisoo dari tadi hanya diam saja dan tidak memperdulikan gaun mana yang harus ia pakai nanti malam.
"Sayang," Panggilan dari Jaehyun yang baru saja datang dengan membawa beberapa setelan jas di tangannya membuat atensi Jisoo teralihkan.
Haruto memandang sengit Jaehyun, tidak berubah rupanya. "Dih, baru tunangan aja udah sayang-sayang. Gak banget deh." Cibir Haruto sembari kembali memilih gaun yang cocok untuk dipakai Jisoo nanti.
"Kenapa? Apakah kau mau aku panggil sayang juga? Hei, Haruto... Sebentar lagi Mama mu ini akan menjadi istriku, jadi aku lebih berhak atas dirinya." Jaehyun menyombongkan diri dan berniat memulai pertengkaran dengan Haruto, entahlah bertengkar dengan Haruto adalah suatu kesenangan tersendiri bagi Jaehyun sekarang ini.
"Ya-ya-ya! Terserah bapak tua saja, umur tidak akan ada yang tau." Sahut Haruto malas, Haruto terlihat acuh dan sedang malas bertengkar dengan Jaehyun. Itu hanya membuang-buang energinya saja. "Mama, ini sangat bagus untuk Mama pakai malam ini, tidak terlalu pendek juga. Dan sangat pas di tubuh Mama pastinya."
Jisoo menaikkan sebelah alisnya dan kini ia berdiri menghampiri Haruto, kemudian menatap gaun yang di pilihkan oleh Haruto. "Pilihan yang sangat bagus, Mama suka. Dan malam ini Mama akan menggunakan gaun yang kau pilih." Jisoo mengusak gemas rambut Haruto, kemudian mengambil gaun yang sudah di pilihkan oleh anak tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Strong Mother | Jaesoo Feat Haruto
Romance"Kehadiran kamu bukanlah sebuah kesalahan, melainkan kehadiran kamu adalah sebuah anugerah dari Tuhan." ©xxxhaterainbow