Setelah kepulangan Haruto di rumah, Jisoo maupun Haruto memutuskan untuk melupakan permasalahan yang terjadi di antara mereka berdua dan memilih untuk kembali menjalani hari-hari seperti biasanya.
Seperti sekarang ini Jisoo dan Haruto tengah menghabiskan waktu di halaman belakang rumah. Jisoo memperhatikan Haruto yang tengah berenang di kolam renang, "Haruto, Mama buatin kamu jus jeruk mau gak?" Tanya Jisoo, sedikit berteriak karena Haruto tengah menyelam takutnya kalau anak tersebut tidak mendengarnya.
Butuh beberapa detik barulah Haruto menyembulkan kepalanya dan ia mengangguk sebagai jawaban, kemudian kembali menyelam lagi. Jisoo pun tersenyum tipis kemudian beranjak untuk ke dapur dan membuatkan jus jeruk untuk Haruto. Untung saja Jaehyun memberikannya izin untuk cuti hari ini, jadinya ia bisa menghabiskan waktu bersama dengan Haruto.
Ngomong-ngomong soal Jaehyun, Jisoo jadi merasa bersalah kepada pria tersebut. Ya walaupun Jisoo sebenarnya merasa puas tatkala Haruto datang dan menghentikan aksi ciuman gilanya kemarin dengan Jaehyun. Tapi, tetap saja ia tidak enak hati karena Jaehyun tetaplah bosnya dan bagaimanapun juga Jaehyun sudah membantunya disaat menghadapi masalah yang Haruto buat di sekolah.
Baiklah, Jisoo akan meminta maaf kepada Jaehyun besok dan sebagai tanda permintaan maafnya. Jisoo besok akan membuatkan bekal untuk Jaehyun, dan dia harap Jaehyun mau mengerti-pun akhirnya memaklumi kejadian tempo hari.
Memilih untuk mengenyahkan tentang Jaehyun yang terus ada dipikirannya, Jisoo kemudian melanjutkan kegiatannya yang tengah membuatkan jus jeruk untuk Haruto. Dan tak berselang lama jus buatannya pun jadi, Jisoo tak langsung ke halaman belakang rumah melainkan ia pergi ke kamar Haruto untuk mengambil handuk anak tersebut, barulah berjalan menuju ke halaman belakang.
Saat Jisoo sudah berada di halaman belakang rumah ia dapat melihat Haruto yang sudah tidak berenang lagi, anak tersebut kini tengah duduk di pinggiran kolam. Jisoo menaruh jus jeruk tersebut di atas meja kecil yang berada di dekat kolam renang, kemudian menghampiri Haruto dan duduk di samping anak tersebut.
"Mama dingin." Ujar Haruto dengan bibir yang sedikit bergetar, dan Jisoo nampak terkejut tatkala Haruto malah memeluknya dan mengendus-endus ceruk lehernya.
"Astaga! Haruto jangan peluk Mama dong, kan kamu basah kuyup begitu. Nanti Mama juga ikutan basah, Mama males mandi lagi To." Jisoo berusaha mendorong tubuh Haruto, tidak kasar melainkan hanya dorongan pelan saja. Namun sepertinya Haruto enggan melepaskannya.
Akhirnya Jisoo pun lebih memilih menyerah saja kemudian ia meraih handuk yang ada di sampingnya setelah itu Jisoo pun mengelap rambut Haruto yang basah serta punggung anak tersebut. "Lepasin Haruto, Mama susah ngelap kamu kalo kamu peluk Mama kayak gini."
Dapat Jisoo dengar Haruto mencebik kesal namun tetap menuruti kata Jisoo dan Haruto kini sudah melepaskan pelukannya. Namun ia memalingkan wajahnya pertanda bahwa dirinya sedang marah kepada Jisoo, Jisoo yang melihat Haruto dalam mode manja seperti ini dirinya hanya dapat terkekeh pelan.
"Iya nanti deh boleh peluk Mama lagi, tapi sekarang keringin dulu badan kamu." Jisoo memberikan handuk tersebut kepada Haruto, kemudian ia beranjak berdiri dan mengambil jus jeruk yang sudah ia buat tadi-dan menyerahkannya kepada Haruto.
"Mama mau nonton televisi dulu ya. Kalo udah selesai kamu cepetan mandi deh, soalnya nanti siang Tante Sowon mau kesini." Jisoo berusaha menahan tawanya tatkala Haruto semakin memajukan bibirnya itu. Namun seolah tak peduli, Jisoo pun memilih untuk masuk kedalam rumahnya saja, dan duduk di sofa kemudian menyalahkan layar televisinya.
"Berita hari ini, Tuan Kim resmi mengangkat anaknya yang bernama Kim Taehyung menjadi direktur utama di perusahaan Kim Company. Dan Tuan Kim pun mengadakan pesta besar-besaran sebagai hari perayaan peresmian jabatan Kim Taehyung yang akan menjadi penerus perusahaan ternama Kim Company. Pesta tersebut akan di adakan besok malam, tepatnya pada jam 21.00 sampai dengan selesai. Sekian informasi dari saya, dan nantikan informasi selanjutnya, saya Park Shin Hyun mengucapkan terimakasih."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Strong Mother | Jaesoo Feat Haruto
Romansa"Kehadiran kamu bukanlah sebuah kesalahan, melainkan kehadiran kamu adalah sebuah anugerah dari Tuhan." ©xxxhaterainbow