lusa.
Di pagi hari tepat pukul 07:00 hari rabu alden dan sherena terpaksa tidak masuk sekolah karena pernikahandia walau pernikahan ini di datangi sebagian keluarga alden dan keluarga sherena.
"SAH!" Teriak semua orang serompak
di pelaminan sherena tidak bisa membayangkan hidup dia lagi dia harus nikah dengan rivalnya saat ini? Sherena duduk di pelaminan terus bengong sedangkan alden yang melihat sherena seperti itu greget.
"sher!" Ucap alden tegas.
Tidak ada respond dari sherena.
"ih sher!" Teriak alden sedikit merengek.
"paan?" datar Sherena.
"ko bengong si harusnya bahagia lagi di pelaminan" Alden sungguh kekanak kanakkan ia tak mengerti posisi Sherena sekarang.
"itu elu yang bahagia gue si engga. Gak kebayang gimn nasib crush-crush gue disana" tawa miris sherena menatap langit-langitt.
"inget sher udh punya suami apalagi lagi bunting masih aja ngecrusin orang" ketus alden, ia kesal kalo Sherena menyukai lelaki tapi keadaan dia sudah menikah.
"elu rival gue gak lebih! Bahkan gue gak akan cinta sama lo" ucapan semata Sherena.
"oh gak akan cinta liat aja permainannya ini baru di mulai sherena aurora" batin alden menyunggingkan smirknya.
setelah selesai acara pernikahan alden dan sherena menepati rumah barunya yang bisa di bilang cukup besar. Sherena segera membanting tubuhnya betapa lelahnya ia saat ini.
"ngapain lu kesini" ketus sherena melihat alden baru masuk kamarnya eh mksdnya kamar mereka hhe:)
"ini kamar gue!"
"lah ini kamar gue, kan ada kamar sebelah"
"gue maunya tidur berdua" goda alden mendekatkan tubuhnya lebih dekat ke Sherena.
"ngaco lo tidur di sofa lu" ledek Sharena.
"srh" Alden kecewa ia kesal juga masa ia tidur di sofa.
malam menunjukan pukul 20:00 sherena merasakan perutnya yang sangat lapar ia kedapur melihat kulkas yang tak da bahan makanan sama sekali.
"Al."
"apa" jwb alden masih fokus dengan hpnya.
"anterin gue ke supermarket"
"dih siapa lu suruh-suruh gue"
"istri"
"lupa.. ydh ayo"
sesampainya di supermarket setelah membayar di kasir sherena yang gk melihat alden "perasaaan alden nunggu di depan tadi"
•••
"ish sayang ko gak masuk kemarin kamu!" Kesal angel menyender ke Alden dengan manja.
angel kekasih alden sejak 1 bulan yang lalu entah lelaki itu langsung menerima pertanggung jawaban tanpa memikirkan panjangnya msalah apa harus sherena di poligami?
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDEN DAN SHERENA [TAMAT]
Teen FictionKesalahan yang besar dan mengakibatkan hamil itu fatal, tapi cerita alden lebih fatal karena menghamili seorang gadis dengan sengaja. #KESEL# #LUCU# #SALTING# #GREGET# semua nya akan kalian alamii di cerita sinii. (SEDANG REVISI!)