BAB 39 - GAK DAPAT JATAH.

3.4K 67 4
                                    

*ヤ🌿 ໋֢ @byqiadianaa*ヤ🌿 ໋֢
_________________________


.
.
.
.
.
〃🥛〃

*⎙ ⨾ Hᥝppy rᥱᥝɖiŋg*
─╌۫ ֪ 𝆭𖧧‌─╌۫ ֪ 𝆭‌𖧧 ─╌۫ ֪ 𝆭‌𖧧 ─╌۫ ֪ 𖧧𝆭‌─╌۫ ֪ 𝆭𖧧 ─╌۫ ֪

****

"Ini ni Ciri ciri wong edan." Raka menunjuk nunjuk satria yang tengah terbaring di kasur dengan keadaan hanya memakai cd nya saja.

Raka yang melihatnya aja hanya bisa menghela nafas kasar. Jika tadi lara ikut kesini sudah Raka ketawakan hingga kena asma.

"Alden mana sat?"

"gausah ngomongin dia, males banget gue sumpah. Masa kasur kasur gue malah dia yang kuasain kan kek..." satria berucap walau dengan nada letoy tapi tegas. Mata nya yang masih terpejam sebab ngantuk. Dirinya tidak bisa tidur dari semalam karena kelakuan Alden yang grasak grusuk kek orang gelisah.

"Oohh tapi kata si eta Alden mau samperin sherena. Kata ya sherena hilang gegara tuh si brengsek nya Alden kumat." Raka si biasa aja mendengar kabar seperti itu. gimana gak biasa aja kalo teman nya-Alden memang sudah begitu.

"Biasa bocah gak ngotak."

"Temen sendiri sat, jangan gitu."

"Temen si temen tapi punya temen kek Alden butuh di ruqiah supaya gak masuk surga."

Raka dengan kasar menjitak kepala satria. "Biar gak masuk neraka oon. Terbalik satria satria."

"Itu ibaratkan dunia terbalik rak."

****

"Sialan sialan sialan!"

"gausah ngumpat kalo ini terjadi karena ulah lo." Cibir eta.

Ting!

*Pesan masuk*

*Pesan masuk*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

"Anjing!" Alden secara cepat tangannya memencet nomor itu untuk menelepon sang pemilik nomor.

eta yang melihat tingkah Alden ikut bingung. "Ada apa?"

Alden melempar handphone nya ke eta dan eta menangkap handphone itu dengan mata menatap Alden sinis. Dengan teliti eta membaca pesan pesan itu dan ternganga lebar.

ALDEN DAN SHERENA [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang