*ヤ🌿 ໋֢ @byqidiana*ヤ🌿 ໋֢
_________________________Klik bintang 💅 coba deh vote nya banyak sesuai yang baca bab kali ini, author pastiin author bakal sering cepat update 😁😁
yang puasa full tunjuk tangan ✋➡️
Sedikit pertanyaan buat kalian 😉
****
Kalian klo pas sekolah lagi puasa ngerasa haus gak? ➡️
Kalian setiap sore ngabuburit gasi? ➡️
Kalian ngabuburit sama siapa? ➡️
(yang sama pacar angkat kaki) ➡️
(yang jomblo diem aja. 😐 Kayak saya) ➡️
(YANG SAMA BESTIE ANGKAT ✋) ➡️
Kalian ngabuburit naik motor or jalan kaki? ➡️
Kalian biasanya buka puasa pake apa? ➡️
Lagi pandemi gini, kalian pulang sekolah nya jam berapa? ➡️
Yang gak jawab, gak ngerhargain sya bgt yang sdh ngetik² gitu... :)
****
"Damn!" Alden lari kencang setelah mendengar ucapan lara.
Demi. Alden gak akan memaafkan geng motor itu akan segera Alden habiskan, liat saja pikiran jahat Alden mulai kembali untuk menghabisi orang tersebut.
Tak lagi basa basi geng Alden juga ikut mengikuti Alden berlari. Entah ingin kemana yang terpenting Alden akan mencari keberadaan Azril karena Alden tak sempat menanyakan keberadaan Azril.
Jika Azril tidak segera di selamatkan bisa hilang nyawa Azril.
"BOS... ITUU!" Tunjuk rehan.
Itu... Azril yang terkapar dengan darah yang mengalir dari perut nya. Wajah pucat Pasih Azril terlihat walau dari jarak jauh. Desiran hati teman teman nya sangat sakit melihat satu kawan nya tertusuk entah siapa orang yang menusuknya.
"Sat! Panggil ambulance! Cepat!" Titah Alden dengan suara keras.
Satria langsung menelepon ambulans dan ambulans itu akan segera datang.
"gue gak akan maafin orang yang sudah nusuk Lo zril... Liat aja kalo Azril kenap Napa habis Lo pada sama gue." Umpat Alden yang sedang memangku kepala Azril.
"gue bakal selidikin sidik jari nya." Ekspresi wajah Adit yang berubah jadi merah akibat menahan amarah dengan seseorang yang sudah menusuk Azril itu. Tatapan maut nya terus menatap Azril yang terkapar.
****
Mereka semua sudah berada di rumah sakit menunggu di ruang tunggu untuk mendapat kabar Azril sesegera mungkin.
Pintu ruangan yang di pakai Azril terbuka menampilkan seorang dokter perempuan dengan wajah yang tidak menyakinkan tapi wajah tersebut menunjukan ada kabar buruk setelah ini.
"Pasien.. bisa di selamatkan kok asal salah satu dari keluarganya harus menandatangani ini." Dokter itu menyodorkan sebuah catatan hampir mirip dokumen.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDEN DAN SHERENA [TAMAT]
Teen FictionKesalahan yang besar dan mengakibatkan hamil itu fatal, tapi cerita alden lebih fatal karena menghamili seorang gadis dengan sengaja. #KESEL# #LUCU# #SALTING# #GREGET# semua nya akan kalian alamii di cerita sinii. (SEDANG REVISI!)