Hallo!!! Ihhh gak nyangka banget teryata bisa ramee ku kira gak bakal rame rame 😫 SENENG BANGETT
MAKASIHH NYA !!! Dulu sampe mau nyerah gara-gara gak ramee wkwkwk.
❗DI WAJIBKAN VOTE DAN COMMEN DI SETIAP PARAGRAF❗
YANG PUNYA TIKTOK APA IG TOLONG BANGET SEBARIN CERITA INI KE IG ATAU TIKTOK KALIAN
KALO KALIAN SEBARIN KE TIKTOK KALIAN SEMOGA #FYP NYA !!! 😊🤍
***
"Bapak lo gila! gak mikir apa, anak bisa di bikin lagi bro, duh gak habis pikir sama jalan otak bapak lu" Satria berujar, ia memijat pangkal hidung nya saat mendengar cerita Alden.
Satria mendongak menatap kembali Alden. "Lu juga Al, otak lu ada dimana si? Di dengkul Hah? mikir dong anak mati kan bisa dibikin lagi, duh!"
"Sat jangan emosi dulu, normalin dulu ucapan lu" Raka menghelus-helus bahu Satria,
Satria berdiri tegap layak nya seperti orang kaget. "Gimana gak emosi! Liat pikiran sahabat lo pada macam mana?"
Azril ikut berdiri, dirinya tidak menyangka sahabat nya-sherena di jebak oleh suami nya sendiri.
azril yang to the point nya paling gak suka orang pendendam apalagi sudah menyangkut sahabatnya sherena.
"gue kecewa berat sama lu Al!" Dengan rasa kecewa, azril meninggalkan rooftop tersebut.
Alden mendongak dan ingin menyusul Azril tapi di tahan oleh adit.
adit menggeleng pelan. "biarin dia tenang dulu Al, kalo lu samperin yang ada malah ribut"
"Lu semua salah!" Tegas Alden, juga menunjuk satria yang ngomong nya asal saja tidak sesuai fakta.
"Salah apa Al? gue bener kan, fakta Al!" satria hampir ingin maju ke Alden, tapi raka sudah lebih mendorong satria.
"Sat, kita ini sahabatan kita harus menyelesaikan masalah bersama-sama jangan asal tuduh menuduh, Alden belum selesai cerita sat" Ucap adit lalu menoleh ke Alden.
"Lanjutin" Suruh Adit.
"lu salah sat, dari dulu papah sama mamah gue ingin banget anak perempuan, dan dulu mamah hamil nah dan mamah akhirnya dapet keturunan perempuan, mamah sampai ngejaga banget kandungan nya, papah juga sampai was-was mengurus mamah"
"Tapi setelah kejadian kecelakaan itu, Mamah gue jadi trauma selama 3 tahun karena pas di teliti dokter mamah gue gak bisa hamil lagi karena perut nya terbentur pintu mobil sampe kenceng, gue jadi sedih ngeliat mamah gue ngurung diri kemauan dia cuman ingin punya anak perempuan, setelah mamah tau gue hamilin sherena, mamah gue juga kecewa tapi dia juga seneng punya menantu seperti sherena tapi..." Alden menjeda kalimat nya, ingin melanjutkan nya rasanya gabisa, dia bener-bener takut nanti sampai temen-temen nya mengadu ke sherena.
"TAPI APA!" Teriak Azril tiba-tiba, yang sudah berdiri di pintu rooftop.
"Loh anjir, lu kayak setan, ngumpet disitu dari tadi teryata"
"nguping njir"
"LANJUTIN!" Suruh azril lebih mengencangkan volume suara nya.
"gue udah berhentiin rencana ini, tapi papah gue keras kepala dia tetep ingin membunuh calon anak gue" sambung Alden.
"Bapak lu udah stress agak nya Al! GAK GAK, gue gak mau sherena ada di tangan lu" Tutur Azril seperti mengode ingin mengambil sherena dari Alden.
Alden berdiri dan memincingkan matanya. "Maksud lu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDEN DAN SHERENA [TAMAT]
Teen FictionKesalahan yang besar dan mengakibatkan hamil itu fatal, tapi cerita alden lebih fatal karena menghamili seorang gadis dengan sengaja. #KESEL# #LUCU# #SALTING# #GREGET# semua nya akan kalian alamii di cerita sinii. (SEDANG REVISI!)