Ayo yang setia baca cerita sherena absen sini!!!
Sherenanya mau di timpa masalah lagi atau bahagia sementara dlu? ayo komen lah biar author ikut kalen aja
•••
Oke deh lgsung aj, let's read
Happy reading!
•••
"eumm.. bunda mau sherena bikinin apa? biar kita sekalian sarapan bareng. Mana bunda sama kak Agil repot repot kesini pas ujan lagi kan sherena gak enak." Sherena berucap untuk mencair kan suasana.
"Bunda ikut bantu ya." Sherena mengangguk antusias. Kedua orang tua dan anak itu berdiri, berjalan menuju dapur untuk masak sarapan pagi ini.
Sisa dua orang lelaki yang satu ya menatap nya dengan tajam, yang satu ya lagi menunduk takut lebih tepatnya mengalah daripada berantem. Sumpah sebenarnya Alden emosi tinggi dengan Agil,
"Kalo bukan abang ya sherena, gue udah bantai duluan." Batin Alden. Nafasnya tak beraturan menahan emosi.
Lebih baik Alden mendongak tersenyum ke Agil. Lalu Alden berdiri ingin menuju tangga namun tangannya di cekal kuat oleh Agil dengan berat hati tanpa ikhlas, Alden menoleh ke Agil dengan senyumnya.
"Ada apa bang? gue mau ke kamar, kalo ada yang Bisa gue bantu bilang aja." Ucapnya tapi di hatinya menahan geram. Sabar Agil Abang kandung sherena bukan abang pungut sherena. Harus sopan kepada Abang sherena, harus ngambil perhatiannya supaya di maafin. Licik bener Nye si Alden.
etdah, tiba tiba Agil berdiri tegap dengan senyum jail. "main PS, kita lomba balapan di game mobil balap. gimane?" Tantangnya. Hampir kelepasan pas Agil berdiri tegap. Teryata Agil berniatan menantang seorang Alden yang jago main PS.
Alden ikut tersenyum jail. "ayo. Lu mau lawan gue? Raja nya PS, bakal kalah lu bang!" Dengan sombong Alden mengibarkan kesongongannya kepada kakak ipar ya.
"Sombong lo Al,"
"Harus dong bang, soal PS aja gue pamer kesombongan apalagi soal istri, lo udah makin tua bukannya cepet cepet nikah kayak gue." Alden mendorong bahu Agil. Biasalah cowok seperti itu, agak gaul bagi anak cowok.
Agil menjotos jidat Alden, sekilas tersenyum kesal. "gue belum tua tua banget nya njer, gini gini yang ngejar gue banyak cuman lagi pengen jomblo aja, jomblo happy memang pilihan hati. iyekan?" Cih, ini sama aja Agil menebar ketampanan, sok narsis kali bah untung Alden yang tampan mapan begini gak menebar ketampanan.
"Iyedah bang, udah yo bang langsung nge-ps."
•••
"ANJING ANJING ANJING."
"BANGSAT, KELUAR SEMUA OMONGAN KOTORNYA."
"LU JUGA BANG. ELAH!"
"YAH BEGO BENER, SEGALA KETABRAK LAGI MOBIL GUE, MINGGIR LU BANG GUE BABANG ALDEN MAU LEWAT."
"KITA LAGI LOMBA NGENTOD. NGAPAIN GUE MINGGIR. YANG KALAH BELIIN IPHONE 20 PROMEX."
"MANA ADA!"
"ADA NYE."
"GAK ADA-IN LAHH!"
"ADIK IPAR BANGSAT EMANG."
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDEN DAN SHERENA [TAMAT]
Teen FictionKesalahan yang besar dan mengakibatkan hamil itu fatal, tapi cerita alden lebih fatal karena menghamili seorang gadis dengan sengaja. #KESEL# #LUCU# #SALTING# #GREGET# semua nya akan kalian alamii di cerita sinii. (SEDANG REVISI!)