haii ini cuman sekedar ngasih tailer crita yang aku buat nya!
kalo kalian abis baca tailer nya langsung suka atau minat silahkan buka crita aku yang berjudul : Matahari dan nadi : Mahesa.
MOGA MOGA KALIAN BISA SUKA SAMA SEMUA CERITA AKU.
CRITA KALI INI AKU BUAT, SUPAYA KALIAN MENGURAS AIR MATA, JADI YANG SUKA CRITA SEDIH ATAU YANG MENGURAS AIR MATA BOLEH DI BACA CRITA KU YANG SEBELAH 😊🤍
TAILER -
Jan sampe kesel sama mahesa nya soal ya dia gak salah mwehehe.
Awal kalo ada yang kesel soalnya author mau nyiptain mahesa supaya mahesa di keselin sama kalian.
Author gak jahat ye cuman mau keselin kalian sama mahesa.
Author nak bikin tailer disini ya gusyy jd kalian bisa nilai tailer nya—
Geregetan–kepo–ato b aja?
🧸MATAHARI DAN NADI🧸
🌹
“Mahesa!” Teriak Cikal. Perempuan itu engos engossan sebab berlari mengejar mahesa.
Mehesa tidak membalik badannya ia hanya menyaut. “Ngapain lo ikutin gue?”
“emm mahesa.. Aku—”
Mahesa menggeram wajah nya sudah memerah akibat menahan amarah nya karena ulah perempuan itu—Cikal. “BISA GAK JANGAN PANGGIL AKU–KAMU, GUE ANEH DENGER NYA” Bentak mehesa kini badannya menghadap perempuan itu.
Cikal mengangguk pelan. “m–maaf, mahesa ak—ehh maksud nya gue cuman mau ngomong gue tau lo gak terimah perjodohan ini tapi.. gue tau hati kita perlahan akan dekat seperti layaknya nadi,” tutur Cikal berani dengan ucapannya.
Cikal tidak tau bahwa mahesa mengumpati nya menahan amarah yang menerubus urat urat nadi nya. Tangannya mengepal dibawah.
Sampai urat nya tampak keliatan. “Kalo lo minta kepastian jangan di gue!”
“Muak gue denger lo ngomong itu itu aja, inget nya! hati kita gak bakal deket kayak omongan lo tadi, Camkan itu” setelah itu cowo itu berjalan meninggalkan Cikal yang tercelos kecewa dengan ucapannya tadi.
Namanya tailer gak sesuai sama cerita di atas y jd author loncat loncatin ceritanya.
🌹
Mahesa berhenti di ambang pintu. Begitupun Cikal yang setia di belakang mahesa.
Mahesa membalikkan badannya. Cowo itu mencengkram bahu gadis di depannya. “JANGAN GANGGU HIDUP GUE DENGAN CARA LO NGIKUTIN KEMANA GUE PERGI?!”
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDEN DAN SHERENA [TAMAT]
Teen FictionKesalahan yang besar dan mengakibatkan hamil itu fatal, tapi cerita alden lebih fatal karena menghamili seorang gadis dengan sengaja. #KESEL# #LUCU# #SALTING# #GREGET# semua nya akan kalian alamii di cerita sinii. (SEDANG REVISI!)