BAB 1 - AWAL KEHANCURAN.

15.8K 324 7
                                    

gadis bernama SHERENA AURORA berjalan menelusuri lorong sekolah, ia masih ragu bertemu lelaki itu tetapi tak di sengaja sherena ketemu lelaki itu di lorong sedang berjalan. TIDAK! Kali ini sherena bakal kasih tau tentang dia ke lelaki itu.

"Al.." gugup menggucang di hati gadis itu saat melontarkan nama lelaki itu.

"apa?"

"apa dia lupa kejadian 1 bulan itu..?" Batin sherena.

"heumm g-gak... gak jadi hehe." sherena menggaruk kepalanya yang tidak gatal lalu berlari sekencang nya.

gadis ini gak tau ingin berbuat apa rasa gugup dan takutnya masih ada di hatinya apa perlu dia menyiapkan nyalinya? memang mau ngungkapin cinta harus siap nyali sherena heran kenapa lelaki itu seperti tidak ada masalah atau pikiran ia santai-santai aja apa lelaki itu lupa? pikiran sherena sudah penuh ingin meledak.

Seseorang memegang pundak sherena membuat sherena terkaget "heh sherena!"

"astaga buat kaget aja." sherena menghela nafas lega ia kira alden.

"ngapain berdiri depan ruang guru?" Tanya lelaki itu yang bernama azril sahabat dari sherena.

"e-engga cuman numpang istirahat sma nafas."

"lah.. lu emang kaga nafas?numpang nafas?"

"helah gak ngerti lu kalo soal cewe udah sono-sono.. oh nya ril beliin gue minum kek haus banget dah."

"dih balum juga olahraga udh letih begitu." ejek azril meng'iyakan gadis itu saja, gadis itu seperti lagi berapi di kepalanya terus cerewet apalagi marah tanpa sebab azril pikir-pikir sepertinya sherena lagi datang bulan deh..

Prittt.. pritt (anggap aja suara pruitan)
suara pruitan yang ada di mulut guru olahraga. guru singa kalo di panggil oleh siswa/i guru paling gak punya puas kalo belum liat muridnya selesai dalam bidang olahraga yang sebenarnya nama asli guru singa ini itu muhamad trisno.

trisno guru olah raga mulai menunjukan murid nya yang tidak mengikuti perintahnya ada beberapa murid yang di hukum suruh pust ap 50/10 kali paling dikit di terik matahari panas.

"heh anjir bisa item gue disini huh!" eluh satria teman dari alden geng alden yang bernama Antenius.

"bisik lu. mau di tambah HAH hukumannya!!?" kesal melonjak tubuh raka, sudah itam di tambah banyak yang gak naksir lagi emangnya perempuan sukanya sama cowo yang ganteng aja kalo dah jelek di jauhin.

"KALIAN!! BERDIRI SEMUANYA!" suara nyaring dan keras trisno menyuruh murid-muridnya berdiri.

"untuk melatih kaki kalian para murid bapak harus memutar kelapangan 50 kali." perintah trisno.

"lah bapak gila kali suruh puter lapangan 50 kali liat aja pak lapangan seluas itu. coba bapak duluan yang coba 50 kali letihkan emang bapak gak takut murid bapak item gada yang naksir" cengeh-ngeh raka gataulah makhluk ini selalu membantak guru garang macam singa tak da takut-takutnya.

"Lah masa bodo emang urusan saya D-L Derita lo" ejek balik trisno kepada sang murid nyah kali ini mah raka kalah dengan si guru.

"dih bapak sok gaul!" ikut satria.

"apa apaan lagi udh puter lapangan sekarang"

"lah bapak gak kasian ama anak muridny nanti ada yang pingsan gimana bapak dlu coba puter lapangan baru kita." celah alden semua pun bersorak "iya!" kepada trisno.

"UDAH UDAH! kalian pada ngebantah bapak. bapak tambahin hukumannya."

semua siswa/i hanya bisa pasrah berjalan ke arah lapangan sedangkan satria masih setia berdiri di depan trisno.

ALDEN DAN SHERENA [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang