'Touch Your Heart'
♡♡♥♡♡
Suara orang yang tengah berbicara di ruang kesehatan membuat seorang gadis menggeliat dalam tidurnya, matanya seakan berat hanya untuk membuka mata. Seperti ia sangat merasa mengantuk, tapi yang ia ingat saat itu ia tengah menonton sebuah drama dan bukannya tertidur seperti ini.
Karena suara itu mengganggunya, ia membuka matanya perlahan. Rasanya perih, ia masih enggan untuk membuka matanya akibat perih yang ia rasa.
Ia mengusap matanya perlahan, yang ia lihat atap berwarna putih polos dan brankar rumah sakit.
"Bangun juga nih anak, udah tidur hampir 3 jam dan baru bangun sekarang" ucap orang itu saat melihat sahabatnya sudah terbangun dari sleeping beautynya
"Gimana Bu? nyenyak tidurnya?" tanya orang satunya.
Membuat si gadis yang baru bangun tidur itu mengernyit bingung, ia tidak mengenal dengan dua orang gadis didepannya ini. Tapi ia seperti merasa familiar dengan kedua gadis itu.
"Lo kenapa lihat kita kek gitu?" tanya gadis itu penasaran saat melihat sahabatnya ini tengah kebingungan.
"Lo berdua siapa?" ia mencoba bertanya dengan dua gadis itu, karena ia merasa pernah melihat mereka tapi dimana?
"Nggak usah akting deh Lo, kita nggak lagi syuting" kesal gadis itu.
"Tau nih, pura-pura amnesia padahal cuma tidur doang" kesal gadis satunya lagi.
Gadis yang duduk di brankar itu tambah bingung. Ia sedang tidak berekting apalagi amnesia, ia masih bisa mengingat jelas asal usul dan keluarganya.
Jadi amnesia seperti apa yang dimaksud gadis di depannya ini?
"Gue beneran nggak tau kalian siapa, gue kek pernah lihat kalian. Tapi gue nggak tau dimana" kata gadis yang duduk di brankar itu. Entah kenapa saat bangun ingatannya terganggu dan tidak terlalu tau orang di depannya ini, hanya saja mereka terlalu familiar. Seperti pernah melihatnya di suatu tempat, tapi di mana?
Seingatnya saat itu ia tengah menonton drama, karena ingin melihat wajah King lebih dekat membuatnya mendekati TV dan menyentuh layar TV yang menampakkan wajah King.
Tapi kenapa sekarang ia berada di sini?
Gadis yang tegah kebingungan dengan semua ini adalah Miska, entah kenapa ia bisa berada disini. Padahal ia masih di apartemen nya.
"Lo nggak usah pura-pura deh Queen, akting lo buruk banget sumpah" kesal gadis itu.
"Lo ... Beneran nggak inget kita?" tanya gadis satunya lagi.
Miska mengangguk cepat karena memang ia tidak mengenal mereka, hanya wajah mereka saja yang terasa familiar.
"YA AMPUN! Jadi lo beneran nggak inget kita?" teriak gadis itu.
"Nggak usah teriak apa, sakit nih telinga gue" ucap Miska mendelik kesal.
"Lo kenapa bisa nggak inget kita? Padahal lo nggak ketabrak atau kepentok sampai amnesia gini" ucap gadis itu heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Touch Your Heart | END
FantasyCara penulisan dan alur masih banyak yg salah, belum revisi🫶 *** Gadis tomboy yang bernama Miska tak sengaja memasuki dunia film, tidak! ia tidak sedang lagi bermain drama atau menjadi aktris, tapi entah kenapa saat sedang menonton drama ia malah m...