EPILOG| The Triple K

45.9K 3.4K 144
                                    

****Tak pernah merasa sedih menjadi hal yang akan kamu rasakan jika sudah dipertemukan dengan orang yang tepat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****
Tak pernah merasa sedih menjadi hal yang akan kamu rasakan jika sudah dipertemukan dengan orang yang tepat. Kamu tentu akan merasa selalu bahagia saat berada di dekatnya. Keinginan untuk terus bersamanya menunjukkan jika kamu sudah dibius dengan rasa bahagia yang tak pernah tergantikan.

Jika si dia merupakan sosok yang selama ini kamu nanti, maka tentunya dia mampu untuk membuatmu menjadi lebih dewasa. Rasa sabar, sayang, dan pengertian yang dia berikan akan membentuk kamu menjadi pribadi yang bisa menyayangi, memahami, serta menghargai si dia tanpa saling mengukur kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Menjadi cinta pertama seseorang adalah sesuatu yang indah, namun tak ada yang lebih sempurna jika kamu menjadi cinta terakhirnya.

Begitupun dengan dua insan yang di pertemukan oleh takdir yang mustahil di jangkau manusia, takdir yang tidak bisa di cerna oleh akal manusia yang tidak memercayai hal mistis atau yang berbau magic.

Perpindahan jiwa ke tubuh lain? Apakah masih ada yang percaya di era globalisasi seperti sekarang? Apakah masih ada yang bisa percaya adanya perpindahan jiwa seseorang ke dalam raga atau tubuh orang lain? Bahkan orang yang tidak kita kenal sebelumnya, jiwa kita yang tiba-tiba masuk dan memerankan orang tersebut.

Apakah masih ada yang percaya? Memang awalnya begitu sulit untuk di percayai jika bukan kita sendiri yang mengalaminya, coba jika kita yang mengalami sendiri mungkin saja kita langsung percaya jika memang perpindahan jiwa itu ada.

Kata mustahil dan tidak mungkin bisa saja menjadi mungkin dan benar adanya.

Seperti halnya takdir yang mempertemukan Miska dengan sosok yang ia kagumi dalam karakter seorang King. Watak, wajah, sifat dan perilaku King sangat Miska sukai.

Memikirkan akan bisa bersama orang yang di kagumi dan idolakan begitu mustahil untuknya, ia merasa harapannya bagaikan langit dan bumi untuk bersama orang yang kita kagumi tersebut.

Tapi karena takdir yang tidak bisa di tebak adanya, datang dan membuat hidup Miska berbalik menjadi seratus delapan puluh derajat begitu saja saat masuk ke dalam sebuah drama yang di buat oleh pembuat naskah. Pun semua adegan dan tata letak, tempat dan cerita di atur oleh manusia.

Yang ia tau, sosok King hanya ada di dunia ini. Di dunia lain memang ada rupa dari sosok King, tapi sifat dan karakter bukanlah King sepenuhnya.

Pertemuannya dengan King di dunia yang berbeda dengannya adalah sebuah takdir yang begitu membekas, membahagiakan serta ingin terus merasakan takdir yang membahagiakan ini.

Banyak yang sudah mereka lalui. Rasa senang, sedih, marah, dan perasaan lainnya serta beberapa peristiwa kelam yang membuat mereka semakin dekat. Menumbuhkan perasaan yang lebih dalam satu sama lain, memberikan kenyamanan dan rasa bahagia setiap harinya.

Begitupun dengan kehidupan kelam King yang lalu. Melewati masa sedih, sakit, tidak berdaya, penuh cacian dan hinaan kini membuahkan hasil dari jerih payahnya menahan penderitaan itu seorang diri.

Touch Your Heart | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang