.31.

46.8K 5K 97
                                    

HAPPY READING

VOTE dan KOMEN

Gomawooooooooooo<3



*****

King mengusap wajahnya kasar kala melihat ruangan Queen yang sudah kosong, terlihat rapi dan bersih.

Ia berpikir mungkin Queen sudah pulang, karena ada sedikit masalah jadi dia tidak tau jika Queen akan pulang hari ini.

Jadi King memutuskan untuk pergi kerumah Queen saja daripada merasa resah sendiri.

Seperti biasa jika sedang terburu-buru, pasti ia akan mengendarai motornya layaknya pembalap internasional.

Karena rumah sakit dan rumah Queen tidak terlalu jauh memudahkannya untuk sampai tanpa harus terjebak macet.

Cowo melepas helmya dan menyugar rambut panjangnya kebelakang.

Jika saja para cewek-cewek melihatnya mungkin mereka sudah ketar-ketir karena ketampanan King bertambah berkali lipat saat menyugar rambutnya seperti tadi.

Setelah meletakkan helmya, ia segera masuk ke dalam. Melihat tidak ada pak satpam yang menjaga seperti kemarin-kemarin.

King mengetuk pintu rumah besar Queen.

Terlihat seorang wanita yang tidak lagi muda membukakan pintu, sepertinya ia adalah pembantu di rumah ini.

"Cari siapa yah Den?" Tanya bibi itu ramah.

"Queen ada Bi?" Tanya King mengarahkan matanya kedalam rumah.

"Non Queen baru aja ke kamar Den setelah nyonya pergi"

Jadi mama Queen tidak ada di rumah, apa tidak papa jika ia bertamu sedangkan pemilik rumah sedang tidak ada?

"Bisa saya masuk Bi, saya mau melihat Queen" ucap King sopan.

Ia harus menemui gadis itu karena pasti sudah membuat Queen menunggu.

"Oh iya silahkan" ucap bibi itu ramah.

King terlihat seperti anak yang baik dan sangat sopan.

"Makasih Bi" ucap King, ia melangkah masuk menaiki tangga menuju kamar King.

Menaiki sekaligus dua anak tangga, langkah lebarnya membawanya ke kamar Queen.

Setiap akan masuk pasti ia akan di suguhi papan nama milik Queen yang belum ia ketahui artinya itu.

Mungkin ia akan menanyakannya nanti.

Dengan gerakan pelan King mengetuk pintu kamar Queen, ketukan pertama tidak di dengar Queen sampai ketukan ketiga terlihat kenop pintu bergerak.

Queen keluar dari kamar hanya menggunakan tanktop dan celana hotpants.

King maupun Queen terdiam. Mencerna apa yang terjadi, mereka seperti kehilangan jaringan karena tidak bergerak dari posisi mereka.

Berdiri dengan posisi terdiam menatap satu sama lain.

"YA! LO KALO MAU KE SINI BILANG-BILANG DULU"

BRAK!

King tersentak kaget mendengar suarakan pintu yang di tutup dengan kencang, untung saja pintu Queen di jamin kuat jika tidak mungkin pintu itu sudah hancur saking kerasnya gadis itu menutup pintu.

King. Cowo itu masih menormalkan ekspresinya.

Telinga bahkan wajahnya sudah memerah sekarang.

Bagaimana ia melihat Queen hanya menggunakan tanktop dan celana pendek. Yang paling parah Queen tidak menggunakan bra.

Touch Your Heart | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang