.49.

37.3K 4.1K 436
                                    

Jangan lupa vote yah cerita ini, biar aku bisa cepet tamatin🫶

Happy Reading!

****

Sebuah mansion berdiri kokoh dengan begitu megah, serta luasnya halaman mansion ini membuatnya terlihat begitu mahal dan mewah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebuah mansion berdiri kokoh dengan begitu megah, serta luasnya halaman mansion ini membuatnya terlihat begitu mahal dan mewah. Mansion yang sudah lama tidak di tinggali walaupun masih terlihat baru kini akan terisi oleh sebuah keluarga yang utuh.

Mansion ini dulunya merupakan hadiah pernikahan Filbert dan Zwetta yang di berikan oleh almarhum Mr. Radleigh terdahulu, mansion ini sengaja di bangun di Indonesia mengingat Indonesia memilki banyak sekali tempat yang indah. Ia ingin putra dan menantunya dapat menghabiskan waktu di Indonesia dengan putra mereka, hanya saja insiden beberapa tahun lalu membuat keinginannya tidak terkabulkan.

Filbert dan Zwetta memilih tinggal di Aussie karena tidak ingin merasakan perasaan sedih setiap hari mengingat putra mereka meninggal di Indonesia, pun karena perusahaan pusat keluarga Radleigh berada di Aussie dan bisnis mereka yang ada di Indonesia hanya di urus oleh orang kepercayaan Filbert saja, sementara dirinya mengurus semua bisnis yang ada di Aussie.

Kini keluarga yang bahagia itu mendatangi mansion yang sudah lama mereka tidak datangi.

"Ini mansion hadiah pernikahan Mom dan Dad, sekarang kita akan tinggal di sini" ucap Zwetta menuntun King masuk layaknya King masih anak-anak, tapi tak ayal King menyukainya.

Filbert dan Zwetta sebenarnya ingin membawa King kembali ke Aussie, karena perusahaan pusat mereka berada di sana, pun dengan beberapa bisnis pribadi yang Zwetta punyai. Tapi karena King ingin tinggal di Indonesia, mereka tidak punya pilihan selain mengiyakan kemauan putra mereka. Hitung-hitung sebagai permintaan pertama putra mereka selama ia lahir, karena mereka belum sempat memberikan kebahagian kepada King selama ini.

Sebenarnya Filbert dan Zwetta bukan asli Indonesia, tapi karena orang tua Zwetta dulu tinggal di Indonesia bertahun-tahun jadi ia sedikit tahu bahasa Indonesia. Ia pun mengajarkannya kepada suaminya karena beberapa bisnis mereka ada di Indonesia.

Filbert blasteran Inggris-Australia, sementara Zwetta blasteran China-Australia. Dulu saat kecil Zwetta tinggal di Indonesia, kemudian kembali ke Aussie untuk kuliah dan tinggal bersama neneknya dan disitulah Filbert dan Zwetta bertemu. Saling jatuh cinta dan memaduh kasih bersama, berbagai rintangan dalam hubungan mereka kerap kali terjadi sampai mereka menikah pun cobaan masih ada dengan hilangnya putra mereka.

Tapi sekarang mereka akan membuat keluarga kecil mereka aman dan bahagia, Filbert akan menjamin kebahagiaan keluarganya, kebahagiaan putra dan istri tercintanya.

Touch Your Heart | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang