****
Liburan semester ini hanya di habiskan oleh seorang wanita yang sudah bersuami dengan rebahan, main hp, scroll Instagram, dan nonton drama selama dua hari ini. Rumah besar yang hanya berisikan sepasang suami istri itu lumayan sepi, hanya ada beberapa pelayan di masing-masing tugas mereka.
Tapi hari ini rumah besar itu di isi oleh dua tamu tak di undang, karena mendengar jika pemilik rumah ini baru saja di hadiahi sebuah rumah baru dengan harga fantastis yang super mewah.
Yah, rumah baru——hadiah pernikahan King dan Queen setelah mereka pulang dari bulan madu dua hari yang lalu.
Kemarin orang tua King dan Queen memberikan mereka hadiah pernikahan berupa rumah baru yang tidak terlalu jauh dari rumah orang tua Queen pun jarak dari rumah orang tua King tidak terlalu jauh.
Awalnya Queen tidak habis pikir, kenapa mereka harus di berikan rumah baru jika rumah besar keluarga mereka hanya di tinggali mereka sendiri.
Queen ingat, jika di dunianya dulu anak bungsu akan mendapat warisan rumah. Sementara anak pertama mungkin akan membeli rumah baru atau masih menumpang di rumah orang tua jika sudah menikah.
Tapi di sini? Wah, dia tidak bisa habis pikir dengan orang kaya di dunia ini. Walaupun sudah lama hidup merasakan kehidupan mewah tapi ada kalanya ia mengingat kehidupannya yang dulu, kehidupan masyarakat di dunianya dulu.
Tak heran di dunia fiksi ini akan terjadi hal seperti itu, karena ini merupakan cerita karangan manusia yang bisa saja di lebih-lebihkan dalam segala aspek.
Queen hanya berfikir seperti itu, tapi tak ayal ia juga ingin mempunyai rumah sendiri. Jadi jika terjadi sesuatu atau hal di hubungan rumah tangga mereka, mungkin tidak akan terlalu canggung karena mereka berpisah. Tapi Queen berharap semoga hubungannya dengan King akan berjalan dengan amat sangat baik dan bahagia kedepannya.
Memang siapa yang tidak menginginkan kehidupan rumah tangga yang bahagia?
Karena libur semester masih panjang, Queen hanya menghabiskan waktu di rumah saja.
"Iih anjiiirr! Asem banget tuh orang main nyenggol punya gue" Queen dan kedua sahabatnya kini berkumpul di rumah baru Queen, memainkan permainan Ludo yang ada di hp Ivy.
Setelah melakukan berbagai hal di rumah ini, di mulai dari menjelajahi rumah Queen, menonton drama serta bergosip pun mereka kebosanan.
Alhasil sekarang mereka memilih memainkan permainan yang ada di hp, karena akhir-akhir ini setelah libur semester Ivy sering bermain Ludo jadi ia merekomendasikan kedua sahabatnya untuk ikut bermain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Touch Your Heart | END
FantasyCara penulisan dan alur masih banyak yg salah, belum revisi🫶 *** Gadis tomboy yang bernama Miska tak sengaja memasuki dunia film, tidak! ia tidak sedang lagi bermain drama atau menjadi aktris, tapi entah kenapa saat sedang menonton drama ia malah m...