.54.

36.8K 3.3K 196
                                    

****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

Sebuah altar pernikahan super megah berlatarkan sebuah pantai dengan ombak beserta langit biru yang indah, menjadi saksi bisu antara dua insan berbeda gender itu kini selesai mengucapkan janji pernikahan dengan cincin yang siap di pasangkan. Senyum indah nan tulus terpampang jelas di wajah kedua orang yang tengah berbahagia itu.

Tepuk tangan riu para penonton yang menyaksikan mereka selesai memasang cincin pernikahan menatap haru keduanya, pun beberapa dari mereka menangis melihat keduanya yang sudah menjadi pasangan suami istri yang sah pada hari ini dengan laut dan langit biru yang menjadi saksi, serta semua orang yang hadir.

"Mempelai pria bisa mencium mempelai wanita" salah seorang pendeta berucap, tersenyum lembut ke arah dua pasangan suami istri baru itu yang nampak saling mencintai.

Mempelai pria mendekatkan diri ke arah mempelai wanita, menempelkan kedua bibir mereka dengan melumat kecil.

Kembali tepukan gemuruh terdengar disertai sorakan bahagia untuk keduanya.

Melepaskan ciuman, mempelai pria menatap lembut dan penuh cinta ke arah wanitanya. Akhirnya hari yang tidak pernah bisa ia bayangkan kini terwujud, bersama dengan orang terkasih yang kelak akan menemani hari tuanya dengan anak-anak kecil sebagai pelengkap kebahagiaan mereka.

"Ya ampun ayang, selamat yah. Akhirnya sahabat lucnut gue sold out juga" gadis dengan gaun pink salemnya datang memeluk mempelai wanita setelah kedua pasangan baru itu duduk di kursi pelaminan yang sudah di siapkan sedemikian rupa di pantai ini.

"Thanks, btw kapan nyusul nih?" Ucap mempelai wanita itu tersenyum jahil.

"Ntah, jodoh gue masih nyangkut di pohon tomat" gadis dengan gaun pink itu melepaskan pelukan mereka, walaupun agak kesal ditanyai soal kapan nyusul tapi tak ayal ia masih bahagia akan pernikahan sahabatnya ini.

"Selamat Queen, nggak nyangka gue, lo udah nikah aja" gadis yang satunya dengan gaun abu-abu muda itu ikut memeluk Queen, tersenyum haru di balik pelukan mereka.

"Thanks yah Ry" pun Queen ikut tersenyum di sela pelukan mereka.

Setelah kedua gadis itu memeluk Queen, pun mereka beralih ke arah mempelai pria yang tak lain adalah King.

Setelah kedua sahabat Queen memberi selamat mereka memilih pergi terlebih dahulu karena masih ada banyak tamu yang akan memberi kedua pengantin baru itu ucapan selamat, pun mereka ingin menyicipi makanan super banyak di pesta ini, sayang kan kalau di lewatkan.

Para tamu yang hadir ikut menyalami dan memberikan keduanya ucapan selamat atas pernikahan mereka, kolega bisnis yang datang di mulai dari wanita sosialita, pria pebisnis, pun yang sudah lanjut usia turut meramaikan pernikahan keduanya.

Touch Your Heart | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang