.40.

40K 3.8K 92
                                    

King & Queen👑

Happy Reading!

****

Radleigh University kini gempar dengan sebuah video entah dikirim oleh siapa, hari senin adalah hari keramat bagi sebagian siswa/i maupun mahasiswa/i ditambah video itu di kirim hari senin ini di akun resmi kampus.

Berbagai gosip dan bisikan kini samar-samar terdengar seisi kampus, semua fakultas yang ada di Radleigh University tengah menggosipi satu orang yang sedang ramai di perbincangkan.

"Gue kira dia anaknya baik loh, dilihat dari mukanya nggak mungkin ngelakuin hal kek gitu. Bener yah kata orang, kita nggak boleh lihat covernya doang" sekumpulan mahasiswa dan mahasiswi kini tengah bergosip di kantin, mereka yang dari fakultas kedokteran pun turut menggosipkan satu orang.

Mereka tidak menyangka gadis penerima beasiswa itu ternyata memiliki sifat yang licik, menggunakan sifatnya untuk memfitnah seseorang.

"Nggak waras keknya, cuma karena cowo sampai ngelukain diri sendiri. Nggak berkelas banget" gadis dengan wajah sinis itu ikut menambahi, dirinya paling tidak suka dengan sifat seseorang yang kelewat batas hanya untuk seorang laki-laki.

Mereka kembali berpendapat, membahas orang yang sama.

Pun dengan fakultas Queen yang kini tengah ramai oleh bisik-bisikan netizen.

Seorang gadis yang tengah berjalan dengan pandangan kosong tidak mengetahui situasi yang terjadi, pikirannya kosong karena Hazel yang tiba-tiba memutuskan hubungan mereka. Dirinya masih tidak bisa mencerna apa yang terjadi beberapa jam yang lalu, rasanya raganya di tarik paksa keluar.

Ia tidak ingin kehilangan Hazel, apa yang harus ia lakukan?

"Eh eh, itu orangnya. Ternyata kita satu fakultas" tatapan sinis di arahkan oleh seorang gadis dengan rambut pendek sebahu itu, ia  menatap Kiana dengan pandangan meremehkan.

"Iya anjir, ih ogah banget dia ada di fakultas kita" salah satu temannya ikut menimpali, memperhatikan Kiana yang masih berjalan dengan menatap kosong kedepan.

Sampai lima orang cewe yang seperti satu circle menghadang jalannya, membuat Kiana menubruk salah satunya.

"Iyuuh, ngapain lo nyentuh-nyentuh gue. Jijik banget" gadis itu bersidekap dada, memperhatikan Kiana dengan tatapan sinisnya.

"Kalian mau apa?" Kiana menatap mereka berlima, setaunya dirinya tidak pernah memiliki masalah dengan mereka.

"Lo nggak tau diri banget yah, masih punya malu lo ke kampus" gadis satunya yang memiliki rambut blonde menunjuk-nunjuk dahi Kiana membuat kepala gadis itu tertoleh kebelakang.

"Maksud kalian apa, aku nggak ngerti" Kiana berkata jujur, karena memang sedari tadi dirinya tidak tau apa-apa. Kenapa mereka malah mencari masalah dengannya?

"Halah! Sok polos banget, lo nggak lihat apa di akun univ kita rame sama video stres lo itu" mereka tertawa sini melihat Kiana yang sok tak tau apa-apa, padahal dirinya sudah viral seantero kampus.

Karena penasaran dengan apa yang mereka maksud, gadis itu merogoh tasnya dan mengambil hp. Membuka akun resmi kampusnya, dan betapa terkejutnya saat melihat  sebuah video yang menampilkan dirinya yang tengah melukai diri sendiri untuk memfitnah seseorang yang tak lain adalah Queen.

Touch Your Heart | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang