7

1.2K 110 21
                                    

Happy Reading
.
.

.
.

.
.


"Hyung kami dobrak nee" ujar Hoseok.


"Hana, dul, set..."

Bertepatan saat Jungkook dan Taehyung mendobrak Yoongi pun juga membuka pintunya dan membuat Jungkook dan Taehyung terjatuh.

"Ahhk hyung sakit!" Jungkook merintih kesakitan.

"Yoongi hyung kalo mau buka pintunya bilang dong kan kita tidak perlu seperti ini, sakit tau" gerutu Taehyung seraya bangun dari posisi jatuhnya.

"Hyung bantuin berdiri" Jungkook mengulurkan tanganya pada Taehyung.

"Aigo, kau berat sekali Kook" ucap Taehyung membantu Jungkook berdiri.

"Mianhe" ujar Yoongi.

"Hyung kau tidak papa kan kenapa kau semakin pucat dari tadi sebelum kami kekantin" ucap Jimin.

"Aniyo kulitku memang seperti ini" jawabnya, jujur kepalanya masih pusing saat ini tapi untungnya Yoongi berhasil menghentikan mimisannya di detik-detik terakhir.

"Tidak hyung kau lebih pucat dari biasanya"

"Sudahlah Jim biarkan Yoongi kembali ke brankarnya dulu dia masih keliatan lemas" ujar Seokjin.

"Eoh nee, ayo hyung" Jimin dan Hoseok menuntun Yoongi kembali duduk di atas brankarnya.

"Gumawo" ujarnya setelah sudah duduk di ranjang.

"Kenapa hyung lama sekali di toilet?" tanya Jungkook.

"Menurutmu apa yang akan di lakukan seseorang di toilet?" tanya Yoongi balik.

"Ya, tidak tau kan kita bisa melakukan apa saja di dalam toilet selain mandi ataupun buang air kecil dan besar" jawab Jungkook.

"Sudahlah kenapa jadi membahas hal tidak penting seperti ini" ujar Seokjin "Yoon kau sungguh tidak papa?" tanya nya pada Yoongi.

"Aku tidak papa, kenapa kalian berlebihan sekali"

"Kami hanya khawatir hyung..." ujar Taehyung.

"Nee, aku tau tapi jangan berlebihan. Arraso, aku merasa tidak nyaman"

Yang lain hanya mengangguk mendengar perkataan Yoongi.

"Mian.." ujar Yoongi lirih.

"Kenapa minta maaf hyung?" tanya Hoseok.

"Karena aku sudah membuat kalian semua khawatir dengan keadaan ku" ucap Yoongi pelan.

"Jangan minta maaf, kami khawatir karena kami menyanyangi mu!" ucap Seokjin.

"Dan ya, kata dokter kau masih harus di rawat di sini selama dua hari kedepan"

"Tapi aku harus pulang, aku harus segera menyelesaikan beberapa lirik laguku hyung"

"Tidak ada tapi - tapian Min Yoongi"

"Hyung.."

"Kau jangan terlalu memaksakan diri. Kau hanya perlu fokus untuk kesembuhan mu dulu"

"Tapi hyu-"

"Yoongi" ujar Seokjin penuh penekanan.

Yoongi menunduk setelah mendengar perubahan nada bicara Seokjin padanya.

Blue and GreyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang