Happy Reading
..
.
..
.#Pukul 21.18
Ting tong...
Terdengar bel pintu berbunyi pertanda ada yang datang. Namjoon yang mendengar itu pun segera membukakan pintu untuk melihat siapa yang datang.
"Anyeong~"
"Kalian, ayo masuk" ucap Namjoon mempersilahkan.
Mereka pun melangkah masuk kedalam dan mendudukkan dirinya masing-masing untuk melepas penat setelah bersenang-senang.
"Bagaimana, sudah puas nonton nya?" tanya Seokjin yang baru keluar dari dalam kamar mandi.
"Puas sekali hyung, sangat menyenangkan" jawab Taehyung.
"Hyung tahu di sana kita melihat ada beberapa ARMY juga loh"
"Oh ya, wah pasti menyenangkan ya" ujar Namjoon merespon ucapan Jimin yang antusias.
"Andai saja kalian juga ikut, pasti lebih seru hyung" ujar Jungkook.
Terdengar Hoseok yang menghela nafas "aigo tadi sangat menyenangkan, tapi sekarang aku merasa sangat lelah" ujarnya lalu berjalan ke arah ranjang.
"Aaa~ kanchakiya!!" kaget Hoseok sampai hampir jatuh terjungkal ke depan, di karenakan saat akan duduk dan merebahkan dirinya ia di kejutkan dengan makhluk putih pucat yang muncul dari balik selimut.
"Yoongi hyung?"
"Ada apa sih" ucap Yoongi dengan santainya juga suara serak khas orang baru bangun tidur.
Yang lain pun tertawa melihat keduanya apa lagi expresi kocak yang di tampilkan Hoseok tadi.
Yoongi mengedarkan pandangan nya dan melihat para sahabatnya yang sudah berkumpul lalu pandangan nya berhenti pada Hoseok yang masih berdiri tidak jauh darinya.
"Eoh sudah kembali ya" tanya nya.
"Ne, sudah. Hyung tahu tadi sangat menyenangkan" jawab Hoseok.
"Benarkah, tapi aku tidak bertanya soal itu" Yoongi kembali merebahkan tubuhnya dan menutup matanya.
"Yak hyung kenapa tidur lagi sih, aku masih mau cerita soal tadi" kesal Hoseok. Namun tidak ada sahutan dari Yoongi yang mungkin sudah kembali tertidur.
"Sudahlah Seok, biarkan dia tidur" cegah Seokjin. Hoseok pun menurut dan beralih duduk di samping Jimin.
"Lebih baik kalian membersihkan diri sana lalu segera istirahat" ucap Namjoon.
Mereka berempat pun beranjak dari tempat duduknya lalu keluar dan menuju kamar sebelah.
Tadi mereka hanya memesan dua kamar saja, satu untuk Namjoon, Seokjin serta Yoongi, dan sisanya berada di kamar sebelah. Masing masing kamar terdapat dua tempat tidur jadi mereka bisa membaginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue and Grey
FanficKurasakan ketika aku berjalan di jalanan musim dingin. Suara detak jantungku yang cepat pun aku masih merasakannya. Jangan bilang tidak apa-apa Karena itu tidak baik-baik saja Tolong jangan tinggalkan aku sendiri, karena itu terlalu menyakitkan. ...