31

872 112 23
                                    

Happy Reading
.
.

.
.

.
.

"Ini makanlah" Seokjin memberikan Yoongi semangkuk Sup sayur beserta nasinya.

"Sup lagi hyung?" tanya Yoongi.

"Wae kau tidak mau?"

Bukan begitu, sup buatan Seokjin selalu enak tapi Yoongi bosan setiap hari memakannya.

"Aku mau teoppoki itu" tunjuk Yoongi.

"Tidak kau harus mengurangi makan makanan pedas Yoongi, makan saja sup itu demi kesehatan mu mengerti?" Yoongi hanya mengela napas pasrah lalu mulai memakan sup buatan Seokjin.

"Hyung, hari ini kita ada latihan kan?" tanya Taehyung pada Namjoon.

"Ah iya kita latihan kan hari ini hyung" sahut Jungkook.

"Benar, kita akan latihan hari ini" jawab Namjoon lalu menyuap makanan nya kedalam mulut.

"Aku akan ikut dengan kalian" Yoongi berucap sambil mengunyah makanan nya dan membuat yang lain menoleh ke arahnya.

"Hyung yakin?" tanya Jimin, Yoongi mengangguk mantap.

"Yoon, kau baru saja pulang dari rumah sakit. Istirahat saja di drom ya" ujar Seokjin membuat Yoongi mengela napas nya.

Yoongi itu keras kepala, baru saja pulang dari rumah sakit beberapa hari yang lalu dan sekarang dia inggin ikut member yang lain untuk latihan.

"Tidak, aku tetap ingin ikut dengan kalian"

"Tapi hyung, Seokjin hyung benar lebih baik Suga hyung istirahat saja di drom nanti hyung kecapean jika ikut dengan kami" ucap Hoseok.

Yoongi berdecak, ia tidak suka jika para member bersikap seperti ini. Yoongi tahu mereka khawatir terhadapnya tapi sungguh dia sudah merasa lebih baik saat ini.

"Tidak akan kecapean, aku hanya ikut dengan kalian ke agensi dan aku janji tidak akan ikut latihan koreografi, aku hanya akan duduk diam melihat kalian. Aku akan merasa bosan jika sendirian di sini" jelas Yoongi menyakinkan yang lain.

"Ayolah, kalian jangan menatapku seperti itu. Aku mengerti kalian mencemaskan kesehatan ku kan? Aku baik-baik saja"

Mereka memperhatikan Yoongi dengan lekat dan melupakan makanan di hadapan mereka membuat Yoongi sedikit kesal.

"Yak! Aku bilang jangan menatapku seperti itu"

"Baiklah jika hyung ingin ikut, tidak apa-apa tapi hyung janji kan tidak akan ikut ngedance" ucap Namjoon.

"Iya iya aku janji tidak akan melakukannya" jawab Yoongi.

"Oke, kalau begitu segera habiskan makanan kalian lalu kita berangkat" ujar Seokjin lalu melanjutkan makannya begitu pun yang lain.

Setelah selesai sarapan mereka segera berangkat menuju agensi.

"Hyung, kau sudah minum obat mu?" tanya Taehyung yang duduk di samping Yoongi.

Blue and GreyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang