Happy Reading
.
..
..
."Apa ada masalah hyung?" Jimin Ikut penasaran.
Namjoon menoleh ke arah Hoseok lalu melihat Yoongi yang membaringkan tubuhnya dan memperhatikan yang lainnya.
Kemudian pandangan Namjoon kembali fokus ke arah member yang lain.
"Eum, begini tadi..." ujar Namjoon ragu.
"Katakan saja Joon" ucap Yoongi.
"Itu hyung, PDnim memberi tahu kalau kita akan mengadakan Konser di LA beberapa bulan lagi.
*****
2 hari sudah setelah Namjoon memberi kabar bahwa mereka akan mengadakan konser.
Dan hari ini pun Yoongi sudah di perbolehkan untuk pulang sesuai perkataan dokter.
Jam menunjuk kan pukul 12.20 Yoongi kini sedang duduk bersila di atas ranjang pesakitan nya, memperhatikan Seokjin yang sedang membereskan barang bawaan nya.
"Cha sudah beres, tinggal tunggu Sejin hyung dan anak-anak" ujar Seokjin dan duduk di kursi dekat Yoongi.
"Gumopta hyung"
"Yoon, dengar untuk masalah konser jangan terlalu di pikirkan oke? Kau harus fokus dengan kesehatan mu dulu, aku yakin ARMY pasti mengerti" ujar Seokjin menatap lekat Yoongi.
Yoongi mengaguk "Nee hyung"
Tidak lama kemudian para member yang lain beserta Sejin datang.
"Bagaimana kondisi mu Yoon, sudah mendingan?" tanya Sejin.
Yoongi hanya mengangguk kan kepala nya sebagai jawaban.
"Yeay, Suga hyung sudah boleh pulang" seru Jungkook semangat.
Yang lain terkekeh melihat tingkah Jungkook.
"Baiklah, sudah siap semua kan?" tanya Sejin.
"Sudah hyung-nim" jawab Seokjin.
"Oke kalau sudah, kita pulang ke drom sekarang"
Yang lain mengangguk lalu Sejin membantu Yoongi untuk berjalan karena masih lemas.
Mereka kini sudah berada di perjalanan menuju drom, selama perjalanan pun tidak ada halangan sama sekali.
Sesampainya di drom Taehyung dan Jimin menemani Yoongi berjalan menuju kamar nya.
Setelah beberapa hari di rumah sakit akhirnya Yoongi bisa kembali ke kamarnya ini, tempat ternyaman menurut nya, sungguh jauh berbeda dengan ruangan serba putih dengan bau obat obatan. Jujur Yoongi sangat membenci rumah sakit.
Dirinya kini duduk bersandar di kepala ranjangnya dengan Taehyung dan Jimin yang masih bersamanya.
"Hyung istirahat saja di sini nee" ujar Taehyung.
Yoongi hanya mengaguk dan memejamkan matanya.
"Baiklah kami keluar dulu hyung" ujar Jimin dan Taehyung lalu berbalik dan beranjak keluar kamar Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue and Grey
FanficKurasakan ketika aku berjalan di jalanan musim dingin. Suara detak jantungku yang cepat pun aku masih merasakannya. Jangan bilang tidak apa-apa Karena itu tidak baik-baik saja Tolong jangan tinggalkan aku sendiri, karena itu terlalu menyakitkan. ...