Happy Reading
.
..
..
.Waktu berjalan dengan begitu cepat. Semua persiapan dan keperluan untuk konser pun sudah siap begitu juga dengan member Bangtan, mereka sudah mempersiapkan diri untuk hari ini. Mereka akan segera bertemu dengan para penggemar. Army. Merekalah yang selalu mendukung setiap langkah dalam perjuangan para member dalam industri musik yang bisa di bilang tidak mudah.
Sebelumnya mereka Konser BTS Yet To Come in Busan merupakan ajang promosi Korea Selatan menjadi tuan rumah World Expo 2023. Konser gratis yang dihadiri sekitar 52 ribu lebih penonton yang juga akan disiarkan secara daring melalui berbagai platform online. Kini juga mungkin menjadi konser yang akan membuat para penggemar akan terkejut dengan apa yang akan mereka sampaikan.
Dan benar saat konser di mulai Army yang sebelumnya histeris dan antusias karena dapat berjumpa dengan idol mereka seketika di buat bingung dan bertanya-tanya dengan kemunculan para member dalam formasi yang tidak lengkap. Ada apa? Kenapa hanya berenam? Di mana Suga?
BTS membuka konser dengan lagu Mic Drop dilanjutkan dengan Run BTS dan Run tanpa jeda. Bagian part yang harusnya dilakukan oleh Yoongi kini di gantikan secara bergantian oleh Namjoon dan Hoseok selaku rapp line.
Hingga sampai pada sesi mereka akan menyapa para Army yang telah hadir di tengah-tengah mereka saat ini maupun yang menyaksikan mereka melalui siaran online secara langsung.
"Busan, mana suaranya~ Baiklah, ayo beri salam Dul set.. Bang-tan.."
"Anyeonghaseyo Bangtan Sonyeondan imida"
Seru Namjoon lalu di ikuti oleh yang lain untuk memberi salam seperti yang biasa mereka lakukan dengan ciri khas mereka.
Army bersorak. Mereka berenam terdiam memperhatikan bagaimana para Army mengangkat lightstick mereka dan menciptakan lautan ungu yang indah dengan sendu dan mata berkaca.
"Terimakasih semuanya yang sudah hadir dan yang menonton konser 'BTS Yet To Come' di Busan. Ayo perkenalkan diri masing-masing. Annyeonghaseyo RM imida" Namjoon sebagai leader menjadi orang pertama yang menyapa para ARMY. Lalu setelahnya kamera pun menyorot ke member yang lain.
Taehyung tersenyum "Anyeong senang bertemu kalian. Naneun V imida" Jika biasanya setelah Taehyung maka giliran Yoongi yang akan menyapa mereka namun kali ini Seokjin lah yang melakukan nya.
"Senang bertemu kalian lagi di konser. Anyeong Jin imida" sapa Seokjin setelah selesai memberi flayingkiss kepada ARMY dan membuat mereka bersorak.
"Anyeong senang bertemu kalian. Busan~ Busan keren kan? Hehe aku Jungkook" sapa Jungkook.
Kini kamera berpindah ke arah Jimin "Busan~ wah aku sangat rindu kalian, akhirnya kita bertemu. Anyeonghaseyo Jimin imida" setelahnya Jimin sedikit membungkuk dan sekarang giliran Hoseok yang siap menyapa.
Ia tersenyum hingga menunjukkan giginya "Huu~ Aku harapan kalian... Kalian harapanku... Namaku J?"
"HOOPE!!!.." terdengar sorakan dari ARMY yang menyebutkan namanya dengan semangat.
"Anyeonghaseyo senang bertemu kalian" lanjut Hoseok tak lepas dari senyum lebarnya walau sebenarnya pikirannya berada pada Yoongi. Bagaimana kondisi hyungnya itu sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue and Grey
FanfictionKurasakan ketika aku berjalan di jalanan musim dingin. Suara detak jantungku yang cepat pun aku masih merasakannya. Jangan bilang tidak apa-apa Karena itu tidak baik-baik saja Tolong jangan tinggalkan aku sendiri, karena itu terlalu menyakitkan. ...