24

1.1K 125 30
                                    

Happy Reading
.
.

.
.

.
.

Mobil para member kini telah memasuki halaman drom setelah dari acara award tadi mereka menuju ke agensi terlebih dahulu barulah mereka menuju ke drom untuk beristirahat, satu persatu pun keluar dari mobil masing-masing.

"Kajja masuk" ucap Namjoon.

"Tunggu dulu, Yoongi sama Jungkook mana? Belum sampai?" ujar Seokjin saat Namjoon dan lain-lain hendak memasuki drom.

"Ah iya, aku baru menyadari nya. Di mana mereka?" ucap Jimin.

"Apa di anatara kalian ada yang mendapat kabar dari mereka?" tanya Namjoon.

"Tidak"

"Kurasa saat keluar dari agensi mereka masih bersama kita, lalu sekarang mereka dimana" ucap Taehyung.

"Entahlah, aku juga tidak tahu" sahut Hoseok.

"Sudahlah sebentar lagi juga sampai" ucap Jimin.

"Iya, mungkin saja mereka ada keperluan yang harus di beli dulu jadi sedikit terlambat sampai di sini"

"Apa yang di katakan Namjoon benar, jadi tidak perlu terlalu khawatir hyung" ucap Hoseok dan memegang pundak Seokjin yang nampak khawatir.

"Tapi ini sudah larut malam, aku takut mereka kenapa-napa" ujar Seokjin 'Terlebih lagi pada Yoongi' lanjut nya dalam hati.

Tidak tahu kenapa Seokjin merasa cemas dan tidak tenang memikirkan kedua adiknya itu, ia khawatir sekarang.

"Tenang lah hyung, semua pasti baik-baik saja. Lebih baik kita masuk kedalam dulu" ucap Taehyung.

"Baiklah, ayo masuk"

Mereka pun memutuskan untuk masuk ke dalam dan mengistirahatkan tubuh mereka, berharap semua nya akan baik-baik saja serta Yoongi dan Jungkook akan segera datang.

****

Yoongi duduk di dalam mobil dan bersandar di senderan dan menutup kedua matanya menahan pening di kepalanya, ia sedang menunggu Jungkook yang saat ini berada di dalam minimarket di sebrang jalan sana, entah apa yang anak itu beli.

Yoongi membuka matanya kembali dan milihat Jungkook yang berlari kecil keluar dari minimarket dengan sekantung belanjaan di tangganya, ia tersenyum melihat itu. Jungkook nampak lucu saat berlari kecil seperti itu. Namun senyuman di bibir Yoongi perlahan memudar di gantikan dengan matanya yang membola saat melihat sebuah mobil yang melaju ke arah Jungkook.

"Mwo.. Andwe!" Yoongi dengan panik segera keluar dari mobil.

"Jungkook berhenti!!" teriak nya, namun sepertinya Jungkook tidak mendengar dan malah melambaikan tangan ke arahnya dengan tetap berlari kecil.

Yoongi melihat mobil itu semakin dekat pun bertambah panik, tanpa memikirkan pening di kepalanya yang semakin menjadi ia berlari sekencang mungkin ke arah Jungkook.

Jungkook pun di buat bingung dengan Yoongi yang berlari ke arahnya dengan panik. Sementara mobil itu semakin dekat.

Tiiiiiiin....

Blue and GreyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang