27

1.2K 111 34
                                    

Happy Reading
.
.

.
.

.
.

"Wah, Jungkook kau terlihat senang sekali hari ini" ujar Namjoon saat melihat Jungkook tersenyum senang sedari tadi.

"Wae jungkook-ah" tanya Jimin.

"Hehe, hyung tau konser IU sunbaenim kan?" ucap Jungkook sembari membalik tubuhnya kesamping menghadap Jimin yang duduk di sebelahnya.

"Eoh, waeyo?"

"Hari ini aku akan pergi ke konser IU sunbaenim bersama Hoseok hyung" ujar nya penuh semangat, yah sepertinya maknae satu ini sedang dalam mode ngefanboy nya. Jimin terkekeh mendengarnya.

"Wah, jinjjayo? Yak Hoseok hyung kau serius mau ikut bersamanya?" tanya Jimin pada Hoseok yang baru saja turun dari tangga dan berjalan untuk segera bergabung.

Ya mereka sedang berada di drom sekarang. Hanya berempat sementara Seokjin dan Taehyung menjanga Yoongi yang masih belum boleh pulang dari rumah sakit.

"Ikut? Ikut kemana?" tanya nya setelah duduk di samping Namjoon.

"Konser IU sunbaenim nanti"

"Ah soal itu? Nee, aku yang memberinya tiket kemarin, kau tau saat aku memberinya tiket dia langsung bersorak senang dan memelukku dengan kencang. Aigoo rasanya tulangku mau hancur karena otot-otot nya itu" jawab Hoseok dan di akhiri tawa khasnya.

"Hahaha pantas saja kau sangat senang hari ini eoh, mau bertemu idola ternyata. Benar kan Kook" NamJoon menyenggol lengan Jungkook dengan sikunya pelan, bermaksud untuk menggoda sangat adik.

"Benar, tapi hyung. Aku juga penggemarmu, kau adalah idolaku dan aku senang bisa bertemu idola ku setiap hari" ujar Jungkook. Mereka pun tertawa sebelahnya.

"Haha kau ini" Namjoon mengacak rambut Jungkook.

"Oh ya, kita akan kembali ke rumah sakit kapan?" tanya Jimin.

"Sekarang saja bagaimana? Aku ingin bertemu Yoongi hyung" jawab Jungkook.

"Sekarang? Tidak masalah nanti kita bisa berangkat ke konser dari rumah sakit saja" ujar Hoseok.

"Baiklah, kalau begitu ayo bersiap" ucap Namjoon berdiri dari duduknya dan pergi bersiap, pun yang lain juga.

****

Di rumah sakit, kini Yoongi dengan tenang sedang memakan makanannya walaupun tadi sempat ada paksaan yang di lakukan Seokjin dan taehyung kepadanya.

"Hyung sudah" ujarnya meletakkan sendok makannya.

Seokjin berdiri dari sofa dan berjalan mendekat.

"Yak, kau hanya memakan nya setengah. Aish gwaenchana, cha kemarikan aku akan bereskan" ujar Seokjin dan Yoongi hanya mengangguk.

Seokjin memindahkan makanannya ke atas meja nakas lalau menyingkirkan meja makan kecil itu dari atas tubuh Yoongi.

"Selesai, sekarang kau mau apa?" tanya Seokjin.

"Ani, hyung istirahat saja"

"Jinjja? Baiklah kau juga istirahat lah, aku mau ke kamar mandi sebentar" Seokjin berjalan masuk ke kamar mandi bertepatan dengan Taehyung yang datang setelah tadi pergi ke kantin.

"Jin hyung di mana?" tanyanya saat melihat Yoongi sendiri.

"Kamar mandi. Bagaimana? Apa sudah kenyang?"

Blue and GreyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang