Happy Reading
.
..
..
."Pergi dan buat anak itu celaka, hari ini dia pergi ke acara award, ikuti dia dan buat dia celaka apapun caranya" ujar Tuan Min pada suruhan nya.
Tuan min tersenyum licik "lihat apa yang akan terjadi kepadamu karena tidak mau menurut kepadaku Yoongi"
Orang suruhan tuan min pergi ke acara award dan menunggu di luar hingga tak lama mereka melihat para member Bangtan masuk ke dalam mobil masing-masing, mereka mengikuti mobil yang ada Yoongi di dalamnya.
Hingga Jungkook meminta berhenti di minimarket dan sang supir yang pamit kepada Yoongi untuk pergi ke toilet dan berakhir dengan Jungkook yang hampir tertabrak oleh mobil membuat Yoongi turun dari mobil lalu berlari menjauh untuk menyelamatkan Jungkook membuat mereka mendapat kesempatan untuk merusak rem mobil itu.
Setelah Yoongi kembali masuk ke mobil dan kembali melaju tanpa mengetahui jika ada yang telah merusak rem mobilnya. Orang suruhan Tuan Min pun tetap mengikuti mereka hingga mereka melihat kecelakaan terjadi dan segera memberitahukannya kepada bos mereka. Tuan Min.
*****
"Tuan ada yang ingin bertemu dengan anda" ujar petugas polisi lalu membuka kunci sel tahanan, tuan min berdiri dari duduknya.
"Mari" tuan min mengikuti polisi tersebut hingga ia melihat Yoongi dan Sejin sudah duduk menunggu kedatangan nya.
"Silahkan" Polisi itu menyuruh Tuan min untuk duduk lalu kembali ke meja kerjanya yang tak jauh dari mereka.
"Sampai sejauh ini yang appa lakukan. Kenapa appa? Sebegitu tidak sukanya appa padaku hingga ingin menghabisi ku eoh. Appa datang kepadaku meminta uang dan menamparku saat aku tidak memberi uang, tapi apa ini kau mampu membayar seseorang untuk mencelakai ku" ujar Yoongi datar.
"Maaf" ucap Tuan Min pelan tidak sanggup menatap putranya yang menatapnya dengan tatapan kecewa.
Yoongi terkekeh "Maaf? Setelah apa yang selama ini 'anda lakukan kepadaku dan sekarang dengan mudahnya mengucap kata maaf"
Tuan Min mengangkat kepalanya saat mendengar Yoongi tak lagi menyebut dirinya 'appa.
"Sekarang apa yang harus aku lakukan apa aku harus memaafkan anda. Benar hyung apa aku harus memaafkannya?" Sejin hanya diam membiarkan Yoongi berbicara dan mengeluarkan isi hatinya.
"Anda tau aku sangat menyayangi anda, tapi maaf hati ku sudah sangat sakit untuk bisa memaafkan semua yang telah anda lakukan" ujar Yoongi dengan suaranya yang semakin serak matanya mulai berkaca-kaca, ia mencoba untuk tidak menangis di sini.
"Appa berubah sejak berpisah dengan eomma. Appa menjadi kasar kepadaku dan saat itu aku yang masih cukup kecil berfikir jika appa tidak sengaja melakukan nya karena sedang sedih karena eomma pergi sama seperti diriku yang sedih saat eomma pergi dari rumah bersama hyung" Yoongi menarik nafasnya.
"Setiap malam aku selalu merindukan mereka yang sampai sekarang tidak tahu di mana. Aku belajar musik dan mencurahkan isi hatiku lewat coretan lirik untuk menghibur diriku saat aku tidak bisa menceritakan hari-hariku yang sulit kepada appa" Tuan Min terdiam mendengar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue and Grey
FanfictionKurasakan ketika aku berjalan di jalanan musim dingin. Suara detak jantungku yang cepat pun aku masih merasakannya. Jangan bilang tidak apa-apa Karena itu tidak baik-baik saja Tolong jangan tinggalkan aku sendiri, karena itu terlalu menyakitkan. ...