Happy Reading
.
..
..
.Yoongi menggeliat di atas tempat tidurnya karena merasa ada beban berat yang kini menimpa badannya itu sehingga membuatnya sulit bernafas. Perlahan ia membuka kedua matanya dan mendapati seseorang yang kini tertidur di atas tubuhnya dengan posisi memeluk.
Kedua sudut bibir Yoongi pun sedikit terangkat melihatnya, lalu dengan lembut mengusap surai anak yang tertidur di atas tubuhnya itu.
"Kookie" ujarnya berniat membangunkan. Karena tubuhnya sedikit tidak nyaman dengan berat badan Jungkook yang menimpanya. Namun sang pemilik nama masih enggan membuka matanya.
Yoongi pun menghela napas nya lelah lalu mencoba untuk bangun.
"Yak Jungkook apa yang kau lakukan eoh!!?" ujarnya lagi dengn sedikit keras dan mendorong tubuh Jungkook untuk bangun dari atas tubuhnya.
"Euhm... eoh hyung sudah bangun?" Jungkook meregangkan ototnya setelah ia terduduk di samping Yoongi.
"Kenapa kau tidur di atas tubuhku bocah? Ck badanmu itu berat kau tahu"
"Hehe maaf hyung, habisnya tadi Yoongi hyung tidak mau bangun saat aku membangunkan hyung karena di suruh sama Jin hyung untuk sarapan. Padahal niat awalku menimpa tubuh hyung agar hyung mau bangun, tapi aku malah ikut tertidur" ujar Jungkook dengan ekspresi lucunya. Mati-matian Yoongi menahan rasa gemasnya terhadap bocah yang duduk di sampingnya ini.
"Aish sudahlah, sana keluar" ucap Yoongi.
"Yoongi hyung mengusirku?" Jungkook menatap Yoongi dengan mata bulatnya.
"Iya"
"Aish, tega sekali dirimu"
"Tidak usah drama, sudah sana keluar Kook. Aku mau mandi" ucap Yoongi sedikit mondorong pundak Jungkook.
"Ah hyung lima menit lagi ya, aku masih ingin memelukmu" Jungkook kini kembali memeluk tubuh Yoongi. Dan Yoongi hanya bisa pasrah dengan kelakuan maknaenya ini.
"Dasar kau ini" ucap Yoongi.
Waktu pun terus berjalan dan Jungkook masih betah memeluk tubuh kakaknya itu. Nyaman sekali.
"Sudah lima menit Kook"
Jungkook pun melepas pelukan nya, dan menatap Yoongi yang beranjak turun dari ranjang.
"Kenapa rasanya nyaman sekali memeluk hyung" ujar Jungkook namun tidak di hiraukan oleh Yoongi yang tengah sibuk merapikan tempat tidurnya.
"Cepat bangun dan turun Kook"
"Hmm, baiklah" Jungkook turun dari ranjang dan kembali memperhatikan Yoongi yang membereskan selimut.
"Yak kenapa masih tetap disini, sana keluar" ucap Yoongi setah selesai dan masih mendapati Jungkook yang berdiri memperhatikan dirinya.
"Keluar Jungkook, hyung mau mandi" ujar Yoongi kini penuh penekanan.
"Baiklah, baiklah aku akan keluar"
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue and Grey
FanfictionKurasakan ketika aku berjalan di jalanan musim dingin. Suara detak jantungku yang cepat pun aku masih merasakannya. Jangan bilang tidak apa-apa Karena itu tidak baik-baik saja Tolong jangan tinggalkan aku sendiri, karena itu terlalu menyakitkan. ...