Happy Reading
.
..
..
.Hoseok membuka pintu dorm dan berjalan memasuki ruang tengah di ikuti dengan Yoongi, sementara Namjoon dan Seokjin menuju dapur untuk menyiapkan makan siang.
"Hyungdul~" seru Jungkook nyaring dan menghampiri Hoseok.
"Yak! Tidak usah berteriak bocah!" ujar Hoseok menegurnya.
"Hehe mian"
"Haiss~ dasar kau ini, ada apa hah? kenapa berteriak?" tanya Hoseok sembari mendudukkan dirinya di sofa ruang tengah pada Jungkook yang berteriak sambil menuruni anak tangga.
"Tidak ada, hehe."
"Baiklah sini duduk" suruh Hoseok sambil menepuk pelan sofa yang masih tersisa ruang untuk Jungkook duduk.
"Di mana Jimin dan Tae?" sambungnya setelah Jungkook duduk.
"Mereka di kamar, hyung. Sedang mandi." Hoseok mengangguk paham.
"Aku kekamar dulu" ujar Yoongi tiba tiba dan berjalan menaiki tangga yang menghubungkan antara lantai satu dan lantai dua. Meninggalkan Hoseok dan jungkook yang menatapnya bingung. Kepalanya masih terasa sakit, ia butuh istirahat mungkin dengan begitu rasa sakitnya akan menghilang saat dirinya bangun nanti.
"Yoongi hyung kenapa?" tanya Jungkook menatap Yoongi yang sudah sampai di ujung tangga lalu menghilang setelahnya dan kembali menatap Hoseok.
"Tidak tahu, mungkin dia lelah." jawab Hoseok.
*****
"Yak!! Apa yang kau lakukan, letakkan itu!!" ucap Seokjin terkejut saat Namjoon kini tengah memegang pisau di tangan nya.
"Tapi aku inggin membantumu Hyung" ujar Namjoon menatap Seokjin dengan tatapan polosnya.
"Tidak! letakkan kembali pisau itu dan lebih baik kau pergi mandi sana!"
"Tapi Hyung"
"Aku bilang letakkan Namjoon-ah!! Dan pergilah dari sini jangan menggangguku, jika kau di sini akan sangat kacau dan letakkan pisah itu. Itu bisa melukai tanganmu" oceh Seokjin. Bukannya tidak ingin Namjoon membantunya, Seokjin hanya khawatir Namjoon bisa saja terluka karena kecerobohannya itu, apalagi ini berurusan dengan pisau.
"Baiklah hyung, aku kekamar dulu" Namjoon meletakkan kembali pisau itu lalu pergi meninggalkan dapur menuju kamarnya.
Padahal ia hanya inggin membantu dengan memotong wortel saja. Tapi ia bukannya memotong wortelnya tapi ia malah hanya memotong angin saja dan berakhir Seokjin menceramahi nya.
"Hais~ anak itu" gerutu Seokjin dan melanjutkan kegiatan memasaknya.
*****
Dikamar, Yoongi sedang duduk bersandar di sofa sambil menatap Lamat layar phonselnya. Ia tadi ke kamar berniat untuk segera tidur namun nyatanya matanya susah sekali di pejamkan dan berakhir ia meraih ponselnya dan terdam saat ia membaca beberapa komentar di media sosialnya.
'Suga tidak berguna'
'Min Yoongi sangat lemah'
'Suga tidak berbakat, dia tidak memiliki bakat seperti member lainnya'
'Mentang mentang seorang komposer dia sudah sangat bangga'
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue and Grey
Fiksi PenggemarKurasakan ketika aku berjalan di jalanan musim dingin. Suara detak jantungku yang cepat pun aku masih merasakannya. Jangan bilang tidak apa-apa Karena itu tidak baik-baik saja Tolong jangan tinggalkan aku sendiri, karena itu terlalu menyakitkan. ...