Duh keanya gw gabisa deh update 1
Hari satu bab, soalnya bingung woy
Mau nulis ide apa lagi, semakin
Banyak babnya semakin bingung
Mau alur gimana. Jadi sesuai mood
Aja ya! Btw makasih ya dah baca
Partku yang ke-30!!
ENJOY!.
.
.
.
.
.
."ABANGGG MAU IKUTTT HUAAAAA!"
"Engga engga, tadi kamu minta beli itu, ini, engga!"
"GAMAU TAU MAU IKUT POKOKNYA IKUT HUAAA!"
"ENGGA!"
"IKUTTT HUAAA DADDDYYYY!"
Sendari tadi cia dan nathan berkelahi karena cia ingin ikut ke supemarket. Sedangkan nicholas, aiden dan rakka hanya menatap datar kedua jolali yang berkelahi itu. Nathan ingin ke supemarker karena cemilan di kamarnya sudah habis. Karena cia yang bosan tentu saja saat nathan izin kepada rakka untuk membeli cemilan langsung antusias.
"Ajak saja" ucap rakka membuat cia berbinar.
Tentu saja nathan menekuk wajahnya seraya menatap cia horor, sedangkan yang ditatap menampilkan raut binarnya.
"AYOO ABANGG!" Antusias cia.
"Ck... tapi ga beli yang mahal-mahal ya! Abang lagi bokek!" Ucap nathan dan diangguki oleh cia.
"Iihh cia gamau make duit abang, cia mau minta sama daddy, kalo sama abang pelit!" Ujar cia seraya menjulurkan lidahnya.
Cia berlari kecil ke arah rakka yang duduk disofa single, cia menjulurkan tangannya seraya tersenyum lebar ke arah rakka. Rakka tersenyum tipis lalu membuka dompetnya, ia mengambil dua lembar uang merah membuat cia tambah berbinar. Saat cia ingin ambil rakka menarik kembali uangnya membuat cia mengerucutkan bibir.
"Iiih mana uangnya daddyy!" Rengek cia.
Rakka tertawa kecil,
"Cium daddy dulu"Cia dengan semangat menciumi semua wajahnya rakka, dimulai dari dahi, pipi kanan dan kiri, hidung, dagu, dan bibir.
"Udah daddy! Mana uangnya!" Ucap cia seraya menjulurkan tangannya.
Rakka mengambil satu lembar uang merah lagi hingga menjadi 3 lembae uang merah. Rakka memberi cia dan langsung diambil antusias oleh cia, siapa yang mau nolak 300 ribu?
"MAKASIHH DADDYYY!" Girang cia lalu mencium pipi rakka.
Sudah menjadi kegiatannya dari dulu jika diberi uang banyak akan mencium dibagian pipi. Itu adalah aturan keluarga bentuk dari terima kasih kepada orang yang memberi. Nathan menatao cengo rakka yang dengan mudahnya memberi cia 300 ribu. Lah dia? Diberi 200 ribu untung 4 hari, jika dalam empat hari sudah habis yaudah ga dikasih uang lagi.
"Cia abisin ya dad!" Ucap cia dan diangguki oleh rakka.
"Kalo kurang bilang sama abang nathan, nanti daddy ganti" santai rakka membuat cia kegirangan.
"YAYYY!!, MAKASIH DADDY!" Teriak cia seraya lompat-lompat.
"DAD! GABISA GITU DONG!" Teriak si kembar.
::::::::::::::::::
"Abanggg mau ituuu!"
"ITU JUGA!"
"Abang kira-kira enakkan susu coklat atau strawberry?"
"Abang mau cia beliin es cream juga ga?"
"Kira-kira cemilan yang enak yang mana bang? Beli semua ya?"
"Abang coklatnya yang putih atau yang biasa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
OH NO! JADI BOCAH? (TAMAT)
Fantasy[Diharapkan Follow dulu baru baca!! Makasihhh!!] [SEDANG REVISI!] [Jangan copas lah, dah gede] [MASIH LENGKAP] :::::::::::::::::::::::: Bagaimana jadinya jika seorang cewe polos bertransmigrasi ke tubuh bocah berumur 5 tahun? Syaira Olivando atau Ai...