HAI! Makasih lo dah baca
Partku yang ke-35!! Wehehe...
ENJOY!!!"Bangun cia, saatnya makan malam" ucap nicholas seraya menggoyangkan pelan badan cia.
"Hoamm... iya abang, 100 menit lagi" ucap pelan cia masih dengan mata tertutup.
"Hahaha... sudah ayo bangun!"
"Hmm"
"Cia!"
"Ck... iya abanggg!"
Cia langsung duduk dengan keadaan yang berantakan namun lucu, nicholas tersenyum tipis melihat tingkah cia. Ia sangat menyayangi cia melebihi yuna, jika disuruh pilih ia jelas-jelas akan memilih cia. Cia menatap balik nicholas yang menatapnya lekat, cia mengerutkan dahi dan dibalas gelenggan oleh nicholas. Cia merentangkan yangan dengan wajah cemberutnya, nicholas tanpa sadar tersenyum lebar lalu mengendong cia.
"Jangan tidur di bahu abang" ucap nicholas dan diangguki oleh cia.
"Tenang aja abang, nyawa cia udah 100 persen kok!" Ucap cia namun kepalanya masih sempyongan.
"Hahaha... bagaimana tidurmu? Nyenyak?" Tanya nicholas namun dibalas gelenggan oleh cia.
"Apa isi mimpinya?" Tanya nicholas.
"Cia tadi mimpi abang aiden sama abang nathan berkelahi, terus mereka adu tonjok abang" curhat cia.
Nicholas sontak mengerutkan dahi mendengar curhatan cia, mimpi itu sangat aneh baginya. Karena tidak ingin menyakiti hati cia, nicholas menganggukan kepalanya.
"Kalo abang gimana? Ada masalah?" Tanya cia dan diangguki oleh nicholas.
"Sahabat abang... berkhianat" lirih nicholas membuat cia membulatkan mata.
"Kok gitu?" Tanya cia.
"Dia dendam sama abang karena geng yang abang buat sangat kuat, dan ternyata dia adalah anggota geng lain yang merupakan musuh abang" ucap nicholas.
"Geng kuat? Apa itu?" Polos cia.
Nicholas tertawa kecil,
"Itu semacam geng yang diisi oleh orang yang pandai berkelahi, balapan, dll.""Tapikan berkelahi ga boleh abang" bantah cia dan diangguki oleh nicholas.
"Ini versi halal" ucap nicholas.
"Nama geng abang apa?"
"Genk ruggito del leone"
"Apa itu artinya? Dari bahasa mana?"
"Bahasa italia, artinya auman singa"
"Wahhh kalo gitu abang, cia boleh ikut main geng?" Tanya cia dan dibalas gelengan oleh nicholas.
"Kenapa?" Ucap cia cemberut.
"Karena kau bocah, dan... sangat kecil"
"ABANGGG!!"
:::::::::::::::::::::::::::::
Dipagi hari nicholas dan nathan sudah siap dengan pakaian serba hitam beserta masker hitam, dan tentu saja atas perintah rakka. Saat rakka sedang mengecek para anggota geng ruggito del leone, rakka dikejutkan dengan salah satu anggota yang berkhianat. Karena rakka tau bahwa itu adalah salah satu teman si kembar, rakka langsung bertindak untuk memerintahkan si kembar mengumpulkan sahabatnya di suatu tempat.
"Gw kok ga yakin kalo dia itu pengkhianat" lirih nathan.
"Pencarian daddy tidak pernah salah, kita ikutin saja" balas nicholas dan diangguki oleh nathan.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH NO! JADI BOCAH? (TAMAT)
Fantasía[Diharapkan Follow dulu baru baca!! Makasihhh!!] [SEDANG REVISI!] [Jangan copas lah, dah gede] [MASIH LENGKAP] :::::::::::::::::::::::: Bagaimana jadinya jika seorang cewe polos bertransmigrasi ke tubuh bocah berumur 5 tahun? Syaira Olivando atau Ai...