aku dibenci

612 56 3
                                    

Arin gadis dari keluarga yang sangat kaya raya. Dia anak bungsu dari keluarga Lee.

Tapi tak ada seorang pun yang mau menerima nya. Hanya dengan senyuman dia bisa menutupi semua lukanya.

Tak lebih dia juga mendapat kekerasan dari kakaknya dan juga ayah kandungnya sendiri.

Arin mengakui kalau selama 18 tahun dia hidup. Yang membesarkan dia adalah maid dirumah nya. Sepeser uang pun tak pernah mereka berikan padanya.

Sekarang Arin sudah tumbuh besar dan cantik. Dan tak lebih laginya dia mirip sekali dengan kakak pertama Irene.

Nama mereka juga dipanggil hampir sama seperti kembar bukan.

Tapi irene membenci Arin.

Just look at me once, please

Kata itu selalu keluar dari bibir Arin. Dia ingin sekali dimanja seperti kakaknya Yeri. Tapi itu mustahil akan terjadi.

Mereka memang menatap Arin tapi tatapan mereka melihat Arin itu muak atau jijik.

Arin sungguh ingin pergi dari dunia ini. Tapi apa, dia menyayangi kakak nya. Dia tidak peduli sebenci apa pun kakaknya. Dia tetap menyayangi kakak nya.

Arin memiliki sepupu, mereka mempunyai adik laki laki. Kakak sepupu nya juga membenci Arin. Tapi dengan adik laki lakinya, dia tidak membenci Arin. Dia melindungi Arin.

Arin seorang gadis yang bekerja part Time di sebuah toko bunga yang memiliki gaji yang cukup untuk nya sendiri.

Arin memiliki sahabat disekolah nya. Tapi Arin tidak pernah menceritakan tentang kehidupannya.

Keluarga ku membenci ku karna mereka menginginkan adik laki laki bukan perempuan.

Flashback

Lee Sung Kyung yang sedang hamil besar sekitar 8 bulan.

Semuanya sedang menunggu di rumah sakit, mereka menunggu jenis kelamin pada bayi yang masih didalam perut sung Kyung.

"Appa semoga cowok ya"kata anak kelima.

Lee Jung Suk tersenyum dan mengelus kepala anaknya berusia 8 tahun.

"Amin"

"Appa aku tidak sabar mendengar hasilnya"kata anak pertamanya irene berusia 12tahun.

Lagi lagi Lee Jung Suk hanya membalas senyuman.

Cklek pintu terbuka.

"Keluarga Lee"

"Ya saya"mata Jung Suk sudah berbinar binar.

"Saya sudah melihatnya dengan jelas. Bahwa jenis kelamin anak Anda perempuan. Selamat ya Pak. Saya permisi dulu"

Yang tadinya keluarga Lee tersenyum. Semuanya memasang wajah datar.

"Tidak aku tidak mau adik perempuan"kata Yeri anak ke sembilan.

"Tidak tidak, aku tidak ingin memiliki anak perempuan lagi"nafas Jung Suk sudah naik turun.

"LEE SUNG KYUNG"teriak Lee Jung Suk memasuki ruangan itu.

Istrinya sedang Merapikan pakaian nya.

"Apa?"tanya sung Kyung dengan polos.

"Aku tidak menginginkan anak perempuan lagi"

"Tapi ini yang diberikan Tuhan Jung Suk"mata sung Kyung sudah berkaca-kaca.

"Bunuh jika kau mau. Aku tidak menginginkan nya di dunia. Kita bisa membuat nya sekali lagi"

MY LIFE 'Arin Oh My Girl'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang