My Life Part 22

207 24 0
                                    

Di tempat yang indah dan sangat sejuk.

Seorang gadis bermata kucing sedang duduk di tepi sungai memandangi sekitarnya.

"Ternyata aku sudah mati"

"Aku merindukan Arin Tuhan"

"Jennie"

Suara gadis yang terdengar dan tak jauh darinya.

"Joy"

"Jennie" Joy berlari memeluk Jennie.

"Hikks"

Kedua gadis itu berpelukan melepas rindu.

"Aku merindukan mu"ucap Joy.

"Aku juga hikss"

"Ini Dimana??"tanya Joy.

"Ini tempat kita selamanya"ucap satu gadis berponi depan dan belakang Jennie. Dan disampingnya sudah ada gadis yang ia gandeng.

"L-lisa rose"

Happ

Mereka ber4 berpelukan.

"Hikss"

"Kenapa kalian pergi hikss?"ucap Jennie.

"Kita akan selalu bersama onnie. Kita akan disini selamanya. Kita tidak bisa lagi kembali ke bumi"ucap rose.

"Maksudmu??"tanya Joy dengan seribu kebingungan.

Lisa tersenyum tipis dan menarik tubuh Joy masuk dalam pelukannya.

"Kita sudah meninggal onnie. Kita sudah dikubur onnie. Inilah tempat kita sorga"ucap Lisa.

Mata Joy membulat besar.

"Tidak hikss aku masih ingin bersama Arin hikss. Adik ku masih membutuhkan ku hikss"sela tangisan Joy.

"Ini sudah terjadi nak"

"Omma"

"Kemari sayang omma merindukan kalian semua"

"Omma hikss"Jennie dan Joy langsung memeluk ibunya.

Ah Tuhan, benar gak ya. Kalau orang yang meninggal bakal bahagia. Itu benar dan tidak semua orang mati bahagia.

"Omma"Joy.

"Lisa benar sayang. Ini tempat kita sekarang bukan lagi bumi. Tuhan sudah menempatkan kalian di sorga. Biarkan mereka bahagia di bumi"jelas sung Kyung sambil mengelus pipi Jennie dan Joy.

"Tapi Arin"Jennie.

"Dia akan baik baik saja, seulgi Wendy irene jisoo Yeri. Masih ada di samping nya"ucap sung Kyung dan tersenyum.

"Tuhan baik sekali. Dosa ku sangat banyak, tapi dia memberi tempat yang sangat indah bagiku"Jennie menatap omma dengan mata berkaca-kaca.

"Tentu, selagi Tuhan masih memberi kesempatan padamu untuk memohon pada Tuhan agar menghapus semua segala dosamu. Tuhan akan mengampuni dan menghapus semua dosa mu"jelas sung Kyung.

Jennie dan Joy tersenyum. Mereka ber4 kembali memeluk sang ibu yang sudah 18 tahun tak pernah bertemu sama sekali dibumi. Walau lewat mimpi mereka ingin sekali ibunya kembali ke bumi.

"Sampai jumpa Arin. Maaf kami sudah pergi meninggalkan mu selamanya. Maaf"batin rose Jennie Lisa Joy.

MY LIFE 'Arin Oh My Girl'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang