My Life Part 18

303 35 6
                                    

Arin menangis histeris di dalam ruang inap nya.

Beberapa kali seokjin menenangkan nya. Yang ada seokjin nya dilempar gelas.

"Hiksss hiksss"

Cklek

"PERGI"teriak Arin yang peduli siapa yang datang.

"Arin-na ini kami"

Arin Langsung diam. Suara itu.

"Kak Jihyo"Arin ketakutan.

"Shtttt jangan menangis kami mau minta maaf"kata sana.

"Hiksss hiksss kak. Kak Lisa..."

Jeongyeon langsung memeluk Arin.

"Kita akan jelaskan semuanya di jalur hukum. Supaya kakak nya Arin gak di penjara okey"jeongyeon.

Arin mengangguk lemas.

Apa yang akan terjadi selanjutnya??

Bebaskan kakak ku Tuhan.

1 Minggu berjalan. Dan hari ini adalah hati dimana blackvelvet akan di sidang.

Untuk irene, irene harus sementara sembuh total di rumah sakit jiwa itu.

Semuanya datang. Ayah dari Twice. Twice, Bangtan, TXT, oh My girl beserta exo.

Arin yang selalu di peluk oleh Jihyo.

Ke8 kakak nya sudah memakai baju kas untuk para tahanan.

Disana mereka duduk bersama di hadapan jaksa.

"Kak"

"Shhtttt"

"Baiklah. Tentang kasus ke 9 saudari semua. Kami akan melakukan hukum terhadap kalian ber9 akibat melakukan kekerasan terhadap adik sendiri. Apa benar??"tanya jaksa.

Ke8 gadis itu mengangguk.

"Andwee"Arin

"Tenang lah Arin"Jihyo.

"Baiklah. Tindak selanjutnya. Kalian akan dihukum penjara selama 25 tahun"jaksa.

Ke8 gadis itu tersenyum tipis.

"Apa maksudmu??"sana mulai angkat tangan.

Tentunya semua menoleh.

"Mohon maaf"

"Arin disiksa hanya 18 tahun. Kenapa hukuman nya 25 tahun haa?"sentak sana.

"Mohon nona"

"Eh bisa diam gak sih"Sindir oh my girl.

Para hukum itu menatap tajam pada teman Arin.

"Mohon nona. Dengar kan kami dengan baik baik"

"Apa haa?? Kalian mau nyalahin saya supaya jangan bicara haa. Hei saya juga berhak ngomong disini. Saya sepupu mereka. Saya tau tentang mereka dan kau soobin"sana menunjuk soobin dengan mata berapi-api.

"Video mu itu memang benar. Percaya atau tidak percaya. Mereka ber9 yang merawat Arin selama 18 tahun ini......"

"Buktinya mana"bentak soobin.

Plakk

Nayeon menampar adik nya dengan keras.

"Jaga sikap mu sialan. Dia kakak mu. Kau tidak tau apa apa. Kau dan Arin itu masih kecil saat itu. Memang mereka ber9 membenci Arin. Yang tidak kau tau mereka menyesal melakukan itu. Apa kau tau mereka pernah merawat Arin saat sakit haa??"sarkas nayeon.

MY LIFE 'Arin Oh My Girl'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang