My Life Part 19

275 34 9
                                    

Hari ini adalah hari pemakaman untuk Lisa.

Rose, gadis itu kritis setelah syok melihat mayat Lisa. Dan jantung juga sudah berpengaruh untuk keberlangsungan hidup nya.

Seulgi selaku kakak kedua masih tak percaya kalau Lisa benar benar pergi.

Wendy gadis itu mendiam diri tak ada kata keluar dari bibirnya sedikit pun.

Jisoo gadis itu terus menangis memanggil nama Lisa.

Jennie si gadis dingin. Dia juga sama seperti Wendy. Dia diam di tempat tanpa sepatah kata pun itu.

Joy dia menjadi gadis yang gila dengan darah. Dia menyayat tangan nya. Dia ingin menyusul adik nya.

Yeri gadis itu pingsan setelah mendengar Lisa meninggal dunia. Yeri ingin sekali menyerah.

Sedangkan si bungsu Arin. Dia tak hentinya menangis memanggil nama Lisa untuk kembali.

Kalian pasti tau lah ya Adat Korea untuk mengantarkan orang yang sudah meninggal.

Ke 7 gadis itu memakai pakaian berwarna hitam dan kembang. Gadis itu mengikat seluruh rambut mereka dan di gerai ke belakang.

Satu bunga kecil berwarna putih tertempel di sisi rambut mereka.

Pasti tau ya bunga itu apa!!

Satu persatu para tamu datang dan mengucapkan.

Turut berdukacita

Selamat jalan Lisa.

Dibelakang foto Lisa itu ada peti dan di dalam ada Lisa yang sudah terbaring dan berpakaian cantik berwarna putih.

Twice dan Exo datang, mereka masih setia menunggu sampai acara itu selesai. Mereka menunggu blackvelvet di lain ruangan.

Semuanya para karyawan yang bekerja di perusahaan cafe restoran dan beberapa model juga ikut melayat.

Tapi sayang ke 9 gadis itu tak bergerak untuk menyambut kedatangan mereka.

Mereka masih diam di tempat. Mereka duduk dan terus memandangi foto Lisa.

Bibir bergerak perlahan, bibir bergerak tapi tidak ada suara. Memanggil

Lisa

3 namja yang baru datang dengan pakaian hitam. Dia adalah teman Lisa.

Bambam, june, Jaehyun.

Perlahan kaki ke3 namja itu mendekati foto Lisa.

"Hahaha aku tidak percaya"bambam tertawaan miris.

"Ini pasti orang lain aku yakin"Jaehyun.

"Hei itu pasti bukan Lisa kita kan"june.

"Itu Lisa june"kata seulgi dari Sudut sana.

June menatap tajam pada seulgi.

"Aku tidak percaya. Seingat ku 2 Minggu lalu dia masih sehat baik baik saja..."

"Dia memang Lisa june"kata seulgi sekali lagi.

Seribu panah tertusuk di hati june bambam Jaehyun.

Lisa benar benar pergi.

"Lisa-ya apa benar dirimu memang itu"dua kristal mata june sudah mengeluarkan air. June bertanya pada foto Lisa itu.

Tak ada balasan. Tentu dia sudah pergi. Dia hanya bisa mendatangi mereka lewat mimpi.

"Aku tidak percaya. Jumat lalu kita masih tertawa. Kenapa dirimu sudah tertidur???"june.

"Andwe............ andwe.......... LISAAA"june perlahan memejamkan matanya dan berteriak memanggil nama Lisa dengan keras.

MY LIFE 'Arin Oh My Girl'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang